Header Ads

PPS Kelurahan Jatiwangi Mulai Terima Logistik Pemilu


Kota Bima, Garda Asakota.-

H-2 pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan berlangsung pada Rabu lusa (17/4). PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima pagi tadi mulai menerima logistik Pemilu di mana untuk Kelurahan Jatiwangi sebanyak 165 kotak suara.

"Alhamdulillah pagi hari tadi kami PPS Kelurahan Jatiwangi menerima Logistik Pemilu sebanyak 165 Kotak suara yang didalamnya lengkap terisi dengan logistik lainnya termasuk perlengkapan KPPS," ungkap Ketua PPS Kelurahan Jatiwangi, Supriyadin. Menurutnya, 165 kotak suara tersebut diperuntukkan bagi 33 TPS se Kelurahan Jatiwangi di mana untuk 1 TPS nya itu masing masing 5 kotak suara sesuai dengan jumlah jenis surat suara
 
Adapun rincian logistik pemilu tersebut untuk masing masing Lingkungan se-Kelurahan Jatiwangi adalah lingkungan Jatiwangi 6 TPS, Tato 4 TPS, Pelita 2 TPS, KLK 2 TPS, BTN Muhajirin 2TPS, Gindi 2 TPS, Tambana 2 TPS,BTN  Tambana2,Tolotongga Barat 2, Tolotongga Timur 2 dan BTN Tolotongga 2 serta Kedo 1, Mekar baru 2, Songgela 2. "Semuanya berjumlah 33 TPS. Insya Allah logistik ini akan kami salurkan ke tiap TPS pada pagi subuh hari H yaitu Rabu 17 April nanti dan sementara ini semua logistik tersimpan di aula kantor Lurah dan mulai di jaga ketat oleh aparat," tegasnya.

Kemudian untuk tingkat TPS nantinya akan di kawal oleh 2 Personil Linmas di tiap TPS untuk menjaga proses Pelaksanaan Pemilu. "Dan perlu dimaklumi juga bahwa untuk Kelurahan Jatiwangi sesuai dengan DPT ada sekitar 7.430 orang warga akan memberikan hak Konstitusinya, 18 orang DPK dan 30 orang di DPTB," pungkasnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.