Header Ads

Pemilu Serentak 17 April, Warga Jatiwangi Mulai Memilih


Kota Bima, Garda Asakota. - 


KPPS TPS 1 Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima memfasilitasi sebanyak untuk dapat mencoblos Rabu pagi, 17 April 2019. Di TPS ini baru bisa dimulai pencoblosan sekitar pukul 07.59 Wita, karena sebelumnya anggota KPPS dan Linmas disumpah oleh Ketua KPPS, Khair Solihin, SP, demi sukses dan lancarnya hajatan Pemilu serentak tersebut.

Petugas KPPS TPS 1 Lingkungan Jatiwangi Asakota Kota Bima.


Usai pengambilan sumpah, seluruh anggota KPPS kemudian membuka lima kotak suara yang terbuat dari kardus untuk memastikan jumlah surat suara. Setelah dihitung-hitung dan diiyakan para saksi Parpol jumlah surat suara di TPS 1 Jatiwangi ada sebanyak 241 lembar untuk Pilpres, 241 untuk DPR RI, 243 untuk DPD RI, 241 DPRD Provinsi NTB, dan surat suara untuk DPRD Kota Bima sebanyak 241. "Mari kita mulai acara pencoblosan pada pagi hari ini," ucap Khair Solihin, usai memimpin perhitungan jumlah surat suara.

Pantauan langsung Garda Asakota, di TPS 1 Jatiwangi diantara pemilih ada Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos, bersama isteri yang melaksanakan hak pilihnya. Keduanya sekaligus tercatat sebagai pemilih pertama di TPS 1 Jatiwangi. (GA. 212*) 




.


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.