Header Ads

Pemilu Aman dan Damai Ketua DPRD Kota Bima Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

Syamsurih, SH.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang bertugas mengamankan Pemilu 2019 di Kota Bima dibawah kendali Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Bima.

Ia menilai, berkat pengamanan kedua institusi tersebut, proses demokrasi di Kota Bima berlangsung aman, damai, dan lancar. "Proses demokrasi yang berlangsung dengan baik, aman, damai, dan tentram, di Kota Bima patut kita apresiasi. Masyarakat kini sudah bisa tersenyum karena besok pagi Matahari akan bersinar kembali. Terima kasih Kapolres Bima Kota, terima kasih pak Dandim," ungkap Syamsurih kepada Garda Asakota, Sabtu (20/4).

Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, secara umum, pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kota Bima berlangsung secara baik tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berarti. Selama hari pencoblosan Rabu (17/4) hingga perekapan suara di tingkat PPK berjalan relatif aman dan penuh dengan suasana demokratis. Keterlibatan TNI dan Polri dalam menjamin hak suara masyarakat menjadi salah satu faktor keberhasilan tersebut, selain dari kinerja penyelenggara pemilu. "Untuk itu, saya secara khusus berterima kasih pada jajaran TNI dan Polri atas kinerjanya dalam menghadirkan penyelenggaran pemilu yang aman dan damai di Kota Bima," pungkas pria yang dipastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bima dari Partai Amanat Nasional. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.