Header Ads

Pembagian Rastra di Desa Rada Berjalan Lancar


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) di Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima berjalan lancar dan tertib. Penyaluran bantuan tersebut sebagai tanda bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu melalui Dinas Sosial.

Dari pantauan langsung media ini penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) berlangsung Selasa pagi (9/4)di aula kantor desa setempat. Selain dipantau aparat desa, penyaluran ini juga turut didampingi oleh Babinkantibmas dan Babinsa setempat, Brigadir Julkifli Lubis dan Sertu Adnani. "Di bulan Maret dan April 2019 ini, kami mendapat jatah sebanyak 326 karung beras," ujar Johan Bahtiar selaku Sekdes Rada.

Menurutnya, jumlah penerima manfaat Rastra di desanya sebanyak 163 KK dimana satu KK mendapatkan dua karung beras rata-rata berat bersih satu karung 10 kg. "Selanjutnya untuk pembagiannya kita bagi per dusun dengan rincian Dusun Nggeru penerima manfaat sebanyak 16 KK, Dusun Temba Nae 14 KK, Dusun Rada 13 KK, Dusun Goa 51 KK, Dusun Bontorannu 30 KK, dan Dusun Lapang 39 penerima maanfaat," pungkasnya singkat. (GA. Ayub*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.