Header Ads

PAN Klaim Menang Pemilu di Kobi, Raih 4 Kursi Dewan

Syamsurih, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.- 

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima menyatakan diri sebagai partai pemenang Pemilu 2019. Bahkan partai yang diketuai oleh Feri Sofiyan, SH, itu sudah mengurut 4 orang calon legislatif (Caleg) di masing-masing Dapil, yang akan duduk di kantor DPRD Kota Bima.

"Kami berani mengklaim kemenangan tersebut berdasarkan hasil perhitungan C1 saksi PAN yang tersebar sebanyak 471 dan C1 plano yang difoto di papan di TPS. Kemarin kan baru 60,7 persen data yang masuk di PAN. Sekarang sudah 100 persen di seluruh Dapil, PAN keluar sebagai pemenang,” ungkap Ketua Badan Pemenang Pemilu PAN Kota Bima Syamsurih, SH, kepada wartawan, Jumat (19/4).

Pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu menyebutkan, karena keluar sebagai pemenang Pemilu di Kota Bima, PAN meraih kursi terbanyak yakni 4 kursi. Di Dapil 3 atas nama Samsurih meraih suara terbanyak di Dapil 3, Dapil 2 Yogi Prima Ramadan diikuti Sarwanda Asfarina dan Dapil 1 Syamsudin. “Alokasinya 4 kursi, dan itu sudah clear, itu sudah 100 persen,” katanya.

Karena proses perhitungan masih akan dilangsungkan di tingkat PPK, maka pihaknya menginstruksikan kepada semua saksi PAN yang mendapat mandat, untuk mengawal prosesi perhitungan suara di tingkat PPK. Proses perhitungan tersebut diharapkan agar disaksikan dengan teliti dan seksama. (GA. 212*)

1 comment:

  1. Tunti kataho ja,,,
    Kebalik tuh penempatan nama dari dapil 1 dan 3

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.