Header Ads

Mori Hanafi, Caleg Provinsi NTB Nomor Urut 2 Partai Gerindra Silaturrahim dari Desa ke Desa

Mori Hanafi saat bersilaturahim dengan warga masyarakat Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Kamis (4/4).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon anggota legislatif Provinsi NTB Nomor Urut 2 Dapil Bima, Dompu dan Sumbawa periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, H. Mori Hanafi, SE, M. Com, melaksanakan sosialisasi dan kampanye dari desa ke desa baik di Kabupaten Dompu, Sumbawa, Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Hari ini Kamis (4/4), mantan Wakil Ketua DPRD NTB ini dijadwalkan akan menyambangi warga masyarakat di 15 titik Desa Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Titik pertama yang sambanginya adalah Desa Naru Barat, kemudian diantaranya Naru Timur Dusun Amba, Bugis (Kampo Nggaro, Bajo Sarae, Kp Jala), Nae, Sangia, Kowo, Buncu, Lamere, Parangina, dan Rai Oi.

Pantauan langsung wartawan, warga terlihat antusias menghadiri dan menyaksikan langsung kehadiran mantan calon Wagub NTB yang berpasangan dengan TGH Ahyar Abduh ini, tak terkecuali para tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Dihadapan elemen masyarakat, Mori lebih menekankan pada penguatan ekonomi kerakyatan dan lapangan perkerjaan.




Selain melaksanakan sosialisasi warga juga mendeklarasikan sikap pernyataan mendukung sepenuhnya Caleg Nomor Urut 2, Mori Hanafi untuk kembali melenggang ke gedung Udaya lima tahun kedepan. "Saya sangat berterima kasih kepada warga yang menginginkan saya untuk terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi NTB,“ tutur Mori merespon dukungan warga yang penuh antusias.

Sementara itu, salah satu warga, Arsyad, mengakui dirinya dalam priode Pileg tahun 2014 pernah berjuang memenangkan Mori Hanafi. Diakuinya Mori merupakan politisi yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat NTB, lebih khusus bagi warga masyarakat Bima, Dompu dan Sumbawa.
"Alhamdulillah beliau sudah dua periode mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, dan semoga pada tanggal 17 April mendatang Bang Mori bisa terpilih kembali sebagai Anggota Legislatif NTB periode 2019-2024," harapnya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.