Header Ads

Menang Muscab, Agus Hidayat Dilantik Sebagai Ketua Gapensi Kota Mataram

Foto bersama Pengurus BPC Gapensi Kota Mataram Periode 2019-2024 usai menggelar Muscab Ke-V di Hotel Lombok Raya, Rabu 24 April 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Mataram Ke-V yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya, Rabu 24 April 2019, berakhir dengan langsung dilantiknya Jajaran Pengurus Badan Pelaksana Cabang (BPC) Gapensi Kota Mataram dibawah kepemimpinan Ketua Terpilih hasil Muscab, Agus Hidayat, Sekretaris, Olen Fonlan dan Bendahara Robi oleh BPD Gapensi Provinsi NTB.

Agus Hidayat yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris BPC Gapensi Kota Mataram selama empat (4) Periode berturut-turut dan tidak pernah sama sekali sebelumnya mengajukan diri sebagai Calon Ketua BPC Gapensi, kepada wartawan mengaku kaget mendapatkan mandat yang luar biasa besar dari jajaran anggota BPC Gapensi. 

Apalagi menurutnya, baru kali ini Agus Hidayat mau mencalonkan dirinya sebagai Calon Ketua BPC Gapensi Kota Mataram dan langsung meraup suara terbanyak sekitar 64 suara dari 88 pemilih yang terdaftar di BPC Gapensi. Sementara rekannya, Eef Syaifuddin hanya mampu meraup tujuh (7) suara.

"Terus terang saya merasa kaget dengan raupan suara tersebut. Sebab sebelumnya saya benar-benar fokus terhadap bagaimana menyukseskan acara Muscab ini, apalagi saya juga adalah panitia penyelenggara kegiatan ini," ujarnya.

Setelah dirinya mendapatkan amanat sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Mataram, Agus mengaku kedepan akan lebih fokus lagi pada program-program pemberdayaan anggota Gapensi agar kedepannya anggota Gapensi Kota Mataram memiliki daya saing yang tinggi dengan pelaksana konstruksi di wilayah yang lainnya.

"Tentunya dengan program seperti pembinaan dan pelatihan atau Diklat harus terus dilakukan karena perubahan regulasi terhadap pelaksanaan jasa konstruksi ini dari masa ke masa selalu mengalami perubahan sehingga sangat diperlukan untuk melakukan kegiatan-kegiatan atau program-program seperti itu guna mengupgrade pengetahuan anggota agar dapat memiliki daya saing yang kuat," cetusnya.

Usai pelaksanaan Muscab, Agus Hidayat selaku Ketua Formatur dibantu oleh Olen Fonlan dan Robi selaku Formatur langsung menyusun kepengurusan BPC Gapensi Kota Mataram Periode 2019-2024 dan langsung digelar acara pelantikan oleh BPD Gapensi Provinsi NTB. (GA. 211*)

Baca Juga Berita Terkait:

Gapensi Kota Mataram Gelar Muscab Ke-V, Agus Hidayat dan E'ef Syaifuddin Saling Klaim Dukungan
http://www.gardaasakota.com/2019/04/gapensi-kota-mataram-gelar-muscab-ke-v.html?m=1

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.