Header Ads

Kantongi 1.300 lebih Suara, Gina Yakin Lolos ke DPRD Kota Bima



Gina Andriani.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Gina Andriani, optimis dirinya akan lolos ke gedung Parlemen Kota Bima mewakili Dapil 3 Asakota dari Partai Golkar. Berdasarkan hasil perolehan suara yang dikumpulkannya pasca hari perhitungan suara, ia mengklaim telah mengantongi terbanyak lebih dari 1.300 suara yang merujuk pada data C 1. "Alhamdulillah, perolehan suara pribadi kami lebih dari 1.300. Jadi, saya optimis jika saya akan lolos ke Parlemen karena raihan suara itu berdasarkan hasil hitungan yang terdapat dalam Form C 1," ucap mantan anggota DPRD Kota Bima ini kepada Wartawan Garda Asakota, Jumat siang (19/4).

Diakuinya, lumbung suara terbesar untuk dirinya adalah Kelurahan Kolo yang notabene adalah tanah kelahiran sekaligus keluarga besarnya tempat bermukim. "Luar biasa dukungan dari keluarga besar Kolo. Saya terharu atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar saya dan warga masyarakat Kolo pada umumnya, termasuk keluarga besar yang tersebar di seluruh Kecamatan Asakota," ungkapnya.

Ia menyebut, selain di Kelurahan Kolo dukungan besar juga datang dari keluarga besar warga BTN Tambana juga masyarakat Asakota lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu. "Mereka juga sangat luar biasa, terimakasih kepada semuanya," ucapnya.

Meski begitu sebagai warga negara yang taat pada peraturan tentunya klaim kemenangan ini bersifat sementara karena pihaknya harus menunggu keputusan final resmi dari Penyelenggara Pemilu yaitu KPU. "Kepastian hasil perjuangan ini adalah keputusan KPU, tapi saya optimis menang dan InsyaAllah kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Asakota," pungkasnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.