Header Ads

Hasil Pemilu di Dapil 3 Asakota, Umi Rini Yakin Lolos Dua Periode

Hj. Rini Anggriani

Kota Bima, Garda Asakota.-

Partai Bulan Bintang (PBB) diprediksi bakal mengutus tiga kadernya dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bima ke DPRD periode 2019-2024. Diantaranya Caleg dari Dapil 3 Asakota, Hj. Rini Anggriani, yang diprediksi dan disebut sebut bakal melenggang mulus untuk kedua kalinya. "Berdasarkan perhitungan suara dari C1 yang kami kumpulkan, saya yakin seratus porsen kalau Umi Rini lolos lagi ke DPRD Kota Bima," ungkap Rino, salah seorang Timses Hj. Rini Anggriani, kepada Garda Asakota, Senin (22/4).

Berdasarkan data riil yang dirangkum pihaknya dari C1 Saksi Timses Umi Rini meyakini posisi suara tertinggi di internal PBB Dapil Asakota ini akan tetap bertahan hingga keluarnya keputusan resmi dari KPU Kota Bima. "Kamipun tak menampik jika isu yang berkembang saat ini santer terdengar bahwa ada selisih perolehan suara yang ketat di kubu internal PBB antara Caleg kami dengan Caleg lain di partai yang sama. Tetapi kami tetap optimis karena data data riil sudah dikantongi, dan kami sebagai Timses akan terus mengawal proses Rekapitulasi suara di tingkat PPK yang masih berlangsung hingga saat ini," tegasnya.

Sementara itu, Hj. Rini Anggriani kepada Garda Asakota juga meyakini bahwa dirinya akan lolos untuk yang kedua kalinya. "Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa saya akan masuk berdasarkan hasil C1 yang saya pegang dengan selisih perolehan suara yang lumayan ketat. Yah, sekitar puluhan suara," yakinnya.

Meski demikian tentu pihaknya masih harus menunggu keputusan resmi dari Lembaga resmi penyelenggara Pemilu yang saat ini tengah melaksanakan proses Rekap tingkat PPK. "Tetapi, meski saya yakin akan lolos. Namun kami tetap menunggu mekanisme dan perhitungan resmi dari KPU Kota Bima," pungkasnya singkat.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.