Header Ads

Hadirkan Menristekdikti, Gubernur Zul Kejar Target Penegerian Poltek Bima dan KLU


Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat mendampingi Menristekdikti dalam Kunker ke Kabupaten Bima, Minggu 14 April 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Gubernur NTB, Dr Ir H Zulkieflimansyah, menegaskan tidak akan menunda-nunda moment penegerian Politeknik Bima dan Kabupaten Lombok Utara oleh Menristekdikti, Prof. H Mohammad Natsir.

Langkah kongkrit Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini terlihat dengan upayanya untuk menghadirkan Menristekdikti langsung ke wilayah Kabupaten Bima paska pada Kamis 12 April 2019, Bang Zul mendampingi Tim Visitasi Dikti Penegerian UTS.

Dan hari ini, Minggu 14 April 2019, Menristekdikti, H Mohammad Natsir, dengan didampingi oleh Gubernur Zul, telah tiba di Kabupaten Bima langsung disambut penuh hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima (Dinda-Dahlan).

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, kepada wartawan media ini.

Dalam penjelasannya, Najamuddin memastikan bahwa  Gubernur akan mendampingi langsung Menristekdikti.  

"Gubernur tidak akan menunda-nunda waktu untuk pendirian dan penegerian kampus. Gubernur akan langsung mengeksekusi hal tersebut", jelasnya.

Seperti diketahui, direncanakan Menristekdikti akan datang ke NTB pada hari Minggu, (14/4/2019) untuk melakukan beberapa agenda dalam realisasi pendirian Poltekpar dan penegerian UTS.

"Dua Vokasi sebentar lagi jadi Poltek negeri di Bima dan KLU, ini merupakan Hasil dari pertemuan Gubernur bersama Bupati KLU dan Bima dengan Menristekdikti beberapa waktu lalu," jelas Najamuddin Amy mengulang keterangannya yang lalu.

Ia menambahkan, beberapa kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama kunjungan Menristekdikti antara lain, Visitasi dan peninjauan lokasi baik di Bima, KLU dan Mataram, lalu kuliah umum, silaturahim dengan jajaran Pemda Bima dan KLU. Selain itu, Menristekdikti juga akan menyelenggarakan seminar nasional. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.