Header Ads

H. Zainul Arifin Diakui Layak dan Pantas Menjadi Anggota DPR RI

Nimran Abdurahman, SH, MH.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Mantan Bupati Bima, Drs. H. Zainul Arifin, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil 1 Sumbawa dari Partai Gerindra semakin intens turun bersilaturahmi dengan warga di lima Kabupaten dan Kota di Pulau Sumbawa. Ditemani sejumlah Timses dan Simpatisannya, pria yang kerap disapa Abuya ini telah mengunjungi puluhan titik sosialisasi seperti yang dilakukannya di Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, Rabu malam (3/4).

Sosok Abuya diakui rekam jejaknya dalam mengurus rakyat dan ummat Islam. Semasa menjabat Bupati Bima 2000-2005, beliau telah menorehkan prestasi gemilang dengan banyak kebijakan yang mengembalikan Dou Ro Dana Mbojo pada jati diri yang sesungguhnya yaitu Islam kembali tumbuh kembang di tengah masyarakat. "Usai menjabat kepeduliannya terhadap generasi Islampun, beliau buktikan dengan fokus dan berkhikmat mengelola Pondok Pesantren Al-Ikhwan di Kelurahan Salama Kota Bima," ungkap Putra Madapangga, Nimran Abdurahman, SH, MH, kepada Garda Asakota.

Pria yang juga Advokat dan Sekjend BMMB Jabodetabek ini mengajak masyarakat Dana Mbojo, Dompu dan Sumbawa agar datang dan memutihkan TPS tanggal 17 April mendatang untuk menjatuhkan pilihan pada H. Zainul Arifin. "Berikanlah suara kepada sosok yang berpengalaman dan teruji serta setia pada kehidupan ummat dengan mencoblos Abuya, H. Zainul Arifin, karena beliau layak dan pantas menjadi anggota DPR RI," ajaknya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.