Header Ads

Gapensi Kota Mataram Gelar Muscab Ke-V, Agus Hidayat dan E'ef Syaifuddin Saling Klaim Dukungan

Suasana pelaksanaan Muscab Ke-V Gapensi Kota Mataram di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Rabu 24 April 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Mataram, Rabu 24 April 2019, menggelar Musyawarah Cabang ke-V di Hotel Lombok Raya Kota Mataram. Sebagai salah satu organisasi yang bergengsi tempat berkumpulnya para pengusaha-pengusaha di bidang jasa konstruksi, pelaksanaan Muscab kali ini berlangsung meriah dihadiri oleh lebih kurang 90 orang anggota aktif Gapensi Kota Mataram.

Menurut Sekretaris Gapensi Kota Mataram, Agus Hidayat, salah satu agenda menarik dari pelaksanaan Muscab ini adalah agenda Pemilihan Ketua Gapensi Kota Mataram Periode 2019-2024. Pria yang mengaku telah dipercayakan sebagai Sekretaris Gapensi Kota Mataram selama Empat (4) Periode kepengurusan di Gapensi Kota Mataram ini menegaskan akan ikut maju sebagai salah satu kandidat Calon Ketua Gapensi berkompetisi dengan 2 orang bakal calon Ketua lainnya seperti Edi Sofian dan Syaifuddin yang juga merupakan rekannya dalam kepengurusan Gapensi Kota Mataram.

Pihaknya mengungkapkan kesiapannya menjadi kandidat Calon Ketua Gapensi Kota Mataram dengan menawarkan model kepemimpinan yang bersifat inklusif atau terbuka yang lebih memperkuat posisi bargaining dalam menghadapi kompetisi di era global kedepannya.

"Tawaran kami nantinya, kita akan lebih mengedepankan model kepemimpinan yang dapat mensolidkan organisasi dan dapat merangkul semua potensi yang ada untuk kemudian bagaimana kita mensinergikan dengan kekuatan-kekuatan yang ada. Sehingga kedepannya Gapensi lebih kuat dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya diluar Kota Mataram," jelas Agus Hidayat.

Pemilik CV Bedadung Indah juga mengaku sangat optimis dapat meraih simpati 60 % suara dari anggota Gapensi lainnya. "Apalagi modal dipercayakan selaku Sekretaris selama empat periode kepengurusan di Gapensi Kota Mataram ini sudah cukup menjadi modal yang kuat bagi kami untuk bersaing dengan kandidat lainnya," ujarnya optimis.

Sementara itu, Kandidat Bakal Calon Ketua Gapensi Kota Mataram lainnya, Eef Syaifuddin, kepada wartawan mengaku sangat siap untuk tampil selaku kandidat Calon Ketua Gapensi Kota Mataram. Kepada wartawan, melalui ketua Tim Suksesnya, Edi Sofian, mengaku optimis dapat meraup suara 60% dari para anggota Gapensi Kota Mataram.

"Dengan mengusung isu kerberlanjutan kaderisasi, daya pikir, milieal dan inovatif, kami optimis mampu meraup simpati pemilih. Apalagi pak Syaifuddin juga cukup berpengalaman dan menguasai soal regulasi sehingga tingkat keberterimaannya cukup kuat dikalangan anggota Gapensi," katanya optimis. 

Saat berita ini ditulis, Muscab V Gapensi Kota Mataram masih berlangsung dengan pembahasan LPJ Laporan Gapensi Kota Mataram yang bakal demisioner dan dipimpin oleh Pimpinan Sidang, Agus Hakim dan H Puji Rahardjo. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.