-->

Notification

×

Iklan

Festival Lawata Dibuka, Walikota Apresiasi Partisipasi Masyarakat Kota Bima

Saturday, April 6, 2019 | Saturday, April 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-06T09:09:50Z
Kebersamaan dan Kekompakkan Walikota Bima, HM. Lutfi bersama isteri, Hj. Ellya dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, bersama isteri, Ny. Jumriah di Festival Lawata yang dihelat di Pantai Lawata Kota Bima, Sabtu pagi (6/4).

Kota Bima, Garda Asakota.

Kegiatan Festival Lawata yang dihelat di Pantai Lawata Kota Bima, Sabtu pagi (6/4) secara resmi dibuka oleh Walikota Bima HM Lutfi, SE. Kegiatan yang direncanakan akan dihelat selama tiga hari tersebut merupakan rangkaian dari event dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bima ke-17, 10 April 2019.

Pembukaan Festival Lawata ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Bima disaksikan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, dan ribuan warga masyarakat yang hadir memeriahkan event dimaksud. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan Kementrian Pariwisata Pusat II Regional III, Perancang busana Samuel Wattimena, dan sejumlah model Nasional. "Acara ini merupakan event besar yang digelar rutin tiap tahun. Sejumlah kegiatan pun digelar pada festival seperti lomba masak serba ikan, lomba perahu, lari tri athlon serta Fashion Show yang menghadirkan perancang ternama Samuel Watimena," ungkapnya.

Diakuinya, event yang diawali dengan jalan pagi dari lapangan Merdeka hingga Lawata ini berjalan sukses. "Kesuksesan kegiatan ini dapat dilihat dari tingkat partisipasi masyarakat Kota Bima yang tinggi dalam menghadiri event ini,” katanya.

Walikota Bima juga mengapresiasi semangat masyarakat dalam menyediakan berbagai macam ekonomi kreatif, bazar makanan dan minuman khas Bima pada perhelatan tersebut. Untuk itu, Walikota Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat Kota Bima, atas dukungan dan bantuannya sehingga launcing HUT Kota Bima bisa berjalan dengan baik.

Kata Lutfi, visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk membangun daerah agar lebih maju, ditargetkan bisa tercapai pada 5 tahun ke depan. Namun keinginan itu tak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan semua pihak. Diakhir sambutan, Lutfi juga menekankan kepada masyarakat yang berkunjung di Wisata Pantai Lawata agar tetap menjaga kebersihan, karena Lawata juga merupakan salah satu icon Kota Bima yang selalu ramai dikunjungi. Usai sambutan, Walikota Bima beserta rombongan bersama-sama menghadiri penandatanganan peresmian gedung Musholla Uswatun Hasanah Lawata dan Gedung TIC (Tourism Information Centre). (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update