Header Ads

Fahrir, Caleg PAN No Urut 1 Dapil 1 Kabupaten Bima Dielu Massa Pendukungnya

Fahrir HM. Noer, S. Sos.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Jadwal kampanye Pemilu Legislatif  menyisakan waktu beberapa hari minggu lagi. Di sisa masa kampanye ini, calon legislatif (Caleg) kian intens melakukan sosialisasi dan mengajak warga masyarakat untuk mencoblos.







Hal itulah yang juga dimanfaatkan oleh Caleg nomor urut 1 Dapil 1, Fahrir, H. M. Noer, S. Sos, dari Partai Amanat Nasional (PAN). Pria yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini begitu intens melakukan sosialisasi yang kerap berlangsung meriah.  Dengan pola door to door, Fahri diiringi ratusan pendukungnya berkunjung dari rumah ke rumah warga Desa Talabiu dan sekitarnya untuk meminta restu dan dukungan pencalonannya. "Kami siap mendukung Fahri H.M. Nor. S. Sos untuk mewakili Dapil kami yang ada di Woha, Monta, Parado, lebih khusus kami yang ada di desa Talabiu Kecamatan Woha,” ujar Asmah, saat menyambut aksi blusukan perdana Fahri, Kamis (4/4).

Dari kediamannya di Talabiu, blusukan Fahri berlangsung meriah diiringi lantunan orasi bergemuruh dan yel yel coblos nomor urut 1.  Meski hujan deras mengguyur, suasana tetap meriah dan bercampur haru terpancar dari wajah sejumlah warga yang menyambut kehadiran Fahri. Aksi blusukan yang berakhir sekitar pukul 17:15 Wita ini, berjalan lancar dan aman.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.