Header Ads

Dandim 1608 Bima dan Alumni 94 SMA Kobi Prakarsai Aksi Gotong Royong di Pantai Ule



Dandim 1608 Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra bersama Lurah Ule.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Giat Gotong royong di sepanjang Pantai Ule Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima dalam rangkaian menyambut HUT ke-17 Kota Bima di warnai oleh antusiasme dan semangat yang luar biasa. Kegiatan Bhakti Sosial yang di prakarsai oleh Dandim 1608 Bima dan Alumni 94 SMA Kota Bima itu juga di ikuti oleh unsur OPD terkait serta anggota Trabas dan unsur Polsek Asakota. "Atas nama kelurahan Ule tentu saja kami harus memberikan apresiasi dan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Bhakti Sosial ini yang menitikberatkan pada penanaman pohon Mangrove dan pembersihan sampah sepanjang Pantai Ule," tutur Lurah Ule, Nakhyar Munkar, S.Pd.

Nakhyar menegaskan bahwa Kebersihan itu adalah sebagian daripada Iman dan menghijaukan alam itu adalah merupakan kebutuhan bersama demi keberlangsungan hidup dan kehidupan bagi penerus kita nanti. "Semoga semangat kebersamaan ini akan terus terjaga yang pada akhirnya akan menumbuhkan kesadaran kita bahwa Gotong Royong Bhakti Sosial sangat besar manfaatnya kita sesuai dengan motto kelurahan Ule, Mai Ta Karawi Sama untuk Kota Bima yang Bersih Religius dan Beradab," katanya.

Lurah Ule menambahkan bahwa semestinya kegiatan semacam ini diprakarsai oleh dinas terkait yaitu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selaku pemangku kewenangan dari Pemerintah, sementara pihaknya di Kelurahan Ule bersama RT RW dan lembaga yang ada di kelurahan serta masyarakat akan selalu mensupport dan mengambil bagian. "InsyaAllah kami akan selalu siap kapanpun waktunya di butuhkan untuk kegiatan Bhakti Sosial apapun," tegasnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.