-->

Notification

×

Iklan

Bupati Hadiri Malam Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Monta

Tuesday, April 16, 2019 | Tuesday, April 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-16T01:43:52Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Monta ke -52 yang berlangsung di lapangan Desa Baralau, Senin malam, 15 April 2019. Momentum ini sekaligus dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para Qori dan Qoriah yang mendapatkan juara. "Saya ucapkan selamat atas terselenggarannya kegiatan ini, kepada para qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah, mufassir dan mufasirrah yang berprestasi moga dapat dipertahankan dan kepada yang belum berhasil, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi pada kesempatan mendatang," ujar Bupati Bima.

Selain mendukung program pemerintah daerah Jumat Khusyu dan Membumikan Al-Quran. Bupati juga menegaskan bahwa pelaksanaan MTQ diharapkan dapat memacu mempercepat pengembangan dan pemahaman isi kandungan Al-Quran. Karena itu, ajang MTQ ini dimintanya tidak boleh berhenti sampai di sini. "Jangan berhenti sampai di sini," pesannya.

Meski demikian, Bupati mengingatkan bahwa kegiatan yang berkaitan dengan syiar Islam ini akan menjadi sia -sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif bagi kehidupan bermasyarakat. "Untuk itu, diperlukan perhatian dan keterlibatan serta tanggung jawab seluruh komponen agar MTQ ini memberi pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan kita," harapnya. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update