Header Ads

Baru Sebentar Ditinggal, Motor Vario Milik Pimred Garda Asakota Digasak Maling Biadab



Kota Bima, Garda Asakota.-

Tercatat, untuk yang keempat kalinya sepeda motor di Redaksi (Pimred) Garda Asakota di Rt.01 Rw 01 Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima sekitar pukul 07.45 Wita Selasa (23/4), raib digasak maling biadab.

Kejadian ini berawal saat korban mengeluarkan sepeda motor Vario 150 Hitam EA 2913 SL ke depan rumah, kemudian menghidupkan. Saat itu korban sempat masuk di dalam rumah untuk sarapan dan sempat menitip pesan ke seorang anak kecil yang sedang main WiFi untuk menjaganya. Dengan cepat, korban merasa terkejut saat keluar rumah melihat sepeda motornya sudah raib tidak tahu kemana.

"Ketika masuk rumah saya tidak merasa was-was karena di depan tangga rumah ada anak-anak yang lagi main Wi-Fi dan posisi duduknya pun persis tepat dengan posisi motor. Namun, beberapa saat setelah saya sarapan saya kembali keluar parkiran motor untuk menyimpan barang isteri. Sejurus kemudian, betapa kagetnya saya ketika mendapati motor sudah tidak ada lagi di tempatnya," ungkap Pimred Garda Asakota.

Anehnya lagi si anak yang sedang asyik main Wi-Fi pun tidak tahu sama sekali kejadian raibnya motor tersebut mungkin saking gesitnya sang Maling Biadab. Menurut ingatan Pimred Garda Asakota, kasus Curanmor ini merupakan yang keempat kalinya di redaksi Garda Asakota. "Ini kejadian yang keempat kalinya, semuanya raib tak pernah kembali meski kami sudah melapor ke pihak yang berwajib. Meski demikian kepada warga masyarakat yang sekiranya melihat kendaraan sepeda motor roda dua jenis Honda Vario 150 warna hitam dengan Nopol EA 2913 SL agar segera menghubungi kami ke nomor Ponsel 08123702412," ucapnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.