Header Ads

Tabrak Sapi yang Memotong Jalan di Batas Kota, Seorang Pengendara Terluka


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah pengendara yang melintasi jalur  jalan dua arah pintu masuk Kota dan Kabupaten Bima dikejutkan dengan sejumlah ternak Sapi yang berkeliaran di tengah jalan. Bahkan banyak terjadi kecelakaan akibat pengendara menabrak ternak Sapi yang tiba-tiba memotong jalan. Kejadian kecelakaan akibat ternak yang berkeliaran di tengah jalan  itu juga di alami oleh seorang warga Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Zainuddin saat melintasi jalur di sekitar Taman Batas Kota tersebut Senin siang (18/3).

Zainuddin menuturkan, pada saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motor tujuan Kota Bima. Diakuinya, saat melewati perbatasan taman Kota Bima, tiba-tiba muncul gerombolan ternak Sapi yang tak terduga lari memotong jalan. Tabrakkanpun tidak bisa terelakan. "Saya sampai terlempar bersama motor karena tidak sempat menurunkan laju kendaraan," akunya. Akibat kejadian tersebut,  Zain mengaku tangan dan kakinya tergores terkena aspal.

Dia berharap agar Satuan Pol PP Kota Bima dapat merajia hewan ternak yang ada di sekitar Taman Batas Kota tersebut, karena dikhawatirkan akan sangat mengganggu pengguna jalan dan bahkan kerap terjadi kecelakaan. (GA. Zain*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.