Header Ads

Syamsurih: Bersiaplah, Bang Sandi Akan Menyapa Emak-Emak di Bima

Syamsurih, SH

Kota Bima, Garda Asakota.-

Segenap pengurus, simpatisan, dan relawan Prabowo-Sandi di Kota Bima diajak untuk sama-sama menjemput dan meramaikan kehadiran Cawapres RI, Sandiaga Uno, yang akan menyapa masyarakat Bima hari Rabu besok (13/3). Hal itu disampaikan Sekretaris Pemenangan Prabowo Sandi Kota Bima, Syamsurih, SH, kepada Garda Asakota Selasa pagi. "Kami ajak seluruh partai pengusung, simpatisan, dan relawan Prabowo-Sandi bergerak meramaikan penyambutan Bapak Sandiaga Uno yang sempat tertunda beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Syamsurih mengaku, berdasarkan gerakan atau tanda-tanda dukungan yang diperlihatkan oleh masyarakat Bima dan sekitarnya, bahwa kemenangan Prabowo-Sandi tanggal 17 April mendatang diperkirakan akan mencapai 85 porsen. Makanya, kata dia, dengan mengabarkan saja kehadiran Sandiaga Uno di Kota Bima pihaknya yakin seluruh elemen masyarakat akan bergerak dan ikut meramaikan penyambutan Cawapres yang berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto ini. 

"Apalagi kedatangan Bang Sandi juga secara khusus akan menyapa emak-emak yang ada di Kota Bima, karena kerinduan akan hadirnya sosok Bang Sandi ini sejak lama dinanti-nantikan oleh kalangan emak-emak di Bima. Jadi bersiaplah emak-emak," ucap Politisi PAN yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima ini.

InsyaAllah jika tidak ada halangan, sekitar pukul 10.20 Wita Rabu besok akan tiba di bandara Sultan M Salahuddin, kemudian akan bergerak menuju lapangan Serasuba hingga pukul 12.00 Wita. "Masuk dzuhur akan sholat berjamaah di Masjid Sultan Bima, karena masjid Sultan ini adalah ikon yang dimiliki masyarakat Bima," imbuhnya.


Setelah itu, habis sholat dzuhur berjamaah sekitar pukul 12.30 Wita, bang Sandi akan kembali masuk arena Serasuba dan direncanakan akan berbicara dihadapan simpatisan Prabowo Sandi kurang lebih 20 menit. "Kemudian akan kembali ke Pekalongan untuk menghadiri acara yang sama. Jadwalnya cukup padat, jadi mari kita manfaatkan momen ini, emak-emak yang lagi masak-masak, yang lagi goreng ikannya. Mari kita sambut Bang Sandi dulu," pungkas pria ganteng ini sambil guyon.


Berikut Rundown Acara Kedatangan Sandiaga Uno ke Kota Bima Rabu 13 Maret 2019.

» 10.20 - 11.00 sampai di Bandara Bima, disambut dengan hadrah

» 11.00 - 12.00 menuju kota Bima sambil menyapa warga sepanjang perjalanan

» 12.00 - 12.30 sholat Dzuhur di Masjid Sultan Salahuddin samping Lap. Serasuba

» 12.30 - 13.30 acara inti di lapangan Serasuba
Susunan Acara:
  - Pembukaan
  - Doa (Ketua PKS)
  - Deklarasi relawan emak2
  - Orasi bang Sandi
  - Makan kuliner/buah2an Bima

» 13.30 - 14.00 menuju bandara, pulang. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.