Header Ads

Sandiaga Uno: Prabowo-Sandi Akan Bawa Perubahan Bagi Ekonomi Indonesia

Cawapres RI, Sandiaga Uno saat menyapa masyarakat Bima Provinsi NTB yang menyemuti lapangan Serasuba (Lapangan Merdeka, red), Rabu siang (13/3).

Kota Bima, Garda Asakota.-

Cawapres RI, Sandiaga Uno, menegaskan bahwa pihaknya bersama Capres Prabowo Subianto antara lain berkomitmen akan membawa gerakan perubahan di Indonesia, terutama perubahan di bidang ekonomi. Hal ini ditegasnnya di hadapan belasan ribu massa yang menghadiri Safari Politik Sandiaga Uno di Lapangan Serasuba Kota Bima (lapangan Merdeka, red), Rabu siang (13/3). "Jika Allah Subhanahu wa Ta'ala memenangkan Prabowo Sandi tanggal 17 April 2019 mendatang, maka dibawah Prabowo-Sandi akan membawa perubahan bagi ekonomi Indonesia," tegas Sandi Uno, disambut gemuruh yel-yel kemenangan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata dia, dibawah Prabowo-Sandi akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia tak terkecuali para petani di Bima Provinsi NTB. "Insya Allah kita akan bela nasib petani garam di Bima, kita akan bela warga Bima, kita akan hadirkan harga-harga yang bisa dijangkau, harga-harga murah, tarif listrik murah," ucapnya singkat.

Pantauan langsung Garda Asakota, Sandiaga Unor hadir di Bima hanya kurang lebih tiga jam saja. Ia tiba di bandar udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima sekitar pukul 11.00 Wita dan langsung balik menuju Pekalongan sekitar pukul 14.00 Wita. Kehadiran Cawapres yang berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto ini tentu saja disambut dengan penuh antusias dan suka cita dari segenap elemen masyarakat Bima. "Terima kasih atas antusiasme masyarakat Nusa Tenggara Barat dari berbagai kota yang telah hadir pada siang ini di Lapangan Serasuba (lapangan Merdeka Kota Bima, red), luar biasa sekali energinya," ucap pria yang kerap disapa Bang Sandi ini.

Diakuinya, perjalanan singkat di Kota Bima ini sangat bermakna dan menggetarkan hatinha, karena bukan hanya soal perubahan kepemimpinan tetapi juga perubahan taraf perekonomian rakyat agar lebih baik lagi ke depan. "Di bawah kepemimpinan Pabowo-Sandi, kami akan amanah dalam mengemban tugas mulia ini, karena kami tidak ingin mengecewakan semangat yang sangat luar dari seluruh masayarakat Indoenesia," tandasnya. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.