Header Ads

PT Sinarmas Multifinance Kembali Guncang Dompu Dengan Kegiatan SMMF Agency

Manager  PT. Sinarmas multifinance Cabang Bima, Stevanus A. Suharyanto.

Dompu, Garda Asakota.-

Setelah melaksanakan kegiatan Business Opportunity Presentation (BOP) di Bima pada bulan desember tahun 2018 lalu,  kini PT.Sinarmas Multifinance kembali mengguncang Dompu dengan  kegiatan yang serupa bertempat di aula gedung PKK Dompu, Minggu 10/03/2019.

Serupa dengan kegiatan yang pertama, PT. Sinarmas Multifinance kembali mengangkat tema kegiatan bussines opportunity presentation (BOP) dengan menjadi jutawan tanpa modal dengan tujuan memberikan pemahaman dan rangsangan terhadap masyarakat untuk menjadi agen sinarmas multifinance cabang bima sehingga mampu berbisnis dengan penghasilan tanpa modal yang tidak terikat dengan waktu dengan tempat.


Pantauan langsung Garda Asakota animo masyarakat Dompu yang begitu bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan PT. Sinarmas Multifinance Agency terlihat jelas dengan harapan bisa menjadi mitra kerjanya PT. Sinarmas Multifinance Agency dan memahami segala bentuk kerja Bisnis tanpa modal yang tidak masuk akal tapi masuk kantong. Tidak hanya masyarakat Dompu yang hadir dalam acara tersebut, beberapa masyarakat Bima juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut, ada yang dari Wera, Sape dan lain-lain.

Perusahaan yang fokus pada usaha bisnis pembiayaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di indonesia yang sekarang sudah memiliki kantor cabang sebanyak 80 di seluruh indonesia. Di cabang Bima PT. Sinarmas multifinance bergerak dalam membantu masyarakat dalam permasalahan ekonomi bagi pengembangan usaha masyarakat dengan menjadikan BPKB Motor dan mobil sebagai agunan.

Tidak hanya itu PT. Sinarmas multifinance cabang bima juga menawarkan kepada masyarakat agar mau bekerja sama untuk menjadi agen sinarmas multifinance untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjadi agen PT. Sinarmas multifinance dengan memberikan informasi kepada perusahaan terkait adanya nasabah yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi dengan menjadikan BPKB kendaraan sepeda motor dan mobil sebagai agunannya dan bagi agennya nanti akan mendapatkan fee/upah untuk BPKB motor sebesar Rp. 400.000 dan mobil sebesar 1-2 juta rupiah.

Pada kesempatan itu pula Stevanus A. Suharyanto selaku Manager  PT. Sinarmas multifinance Cabang Bima  juga memberikan reward/penghargaan kepada 5 agen sinarmas yang sudah produktif berupa hadiah dalam bentuk barang seperti kulkas, mesin cuci dan uang. "Hari ini saya berharap masyarakat dompu bisa produktif dan proaktif terhadap PT. Sinarmas multifinance untuk menjadi jutawan dengan bisnis tanpa modal yang hanya dengan menjadi agen sinarmas multifinance," ujar Stevanus A. Suharyanto.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, pihaknya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu agar bisa memantik semangat kerja sehingga dapat berpenghasilan untuk merebut pasif income di PT Sinarmas multifinance Cabang Bima dengan brand menjadi jutawan tanpa modal.  

"Ini adalah kesempatan yang nyata bagi masyarakat yang mau menjadi agen di Sinarmas Multifinance Cabang Bima dan saya yakin bisnis ini tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda. Mau itu profesinya sebagai PNS, ibu rumah tangga, tukang ojek dan lainnya, karena cara kerja agen Sinarmas Multifinance hanya memberikan informasi kepada perusahaan kami, terkait adanya masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian dan menjadikan BPKB motor dan mobilnya sebagai agunan," ungkapnya lebih lanjut.

Pada kesempatan itu pula PT. Sinarmas Multifinance Cabang Bima  menghadirkan salah satu agennya yang sudah sukses dalam berkarir menjadi agen di Sinarmas Multifinance, agen tersebut bernama ibu Sri Komalasari yang hanya seorang ibu rumah tangga, namun pencapainnya sampai pada hari ini, ibu sri sudah mampu membeli mobil pribadi sebanyak 3 unit dan merenovasi rumahnya berkat dia menjadi agen di Sinarmas Multifinance. 

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya hari ini PT Sinarmas Multifinance Cabang Bima menawarkan juga kepada masyarakat untuk menjadi agency di pembiayaan Haji. Tidak beda jauh dari cara kerja agency untuk pembiayaan kendaraan bermotor dan mobil, agen pembiayaan haji juga bekerja hanya memberikan informasi kepada perusahaan Sinarmas Multifinance terkait adanya nasabah yang ingin mendaftar porsi naik haji dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.025.000 dengan cicilan sebanyak Rp. 709.000/bulan sebanyak 60 bulan dan bagi agen yang merekomendasikan calon nasabah untuk mendaftar haji akan mendapatkan fee/upah sebanyak Rp. 400.000. (GA. Yan*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.