Header Ads

Ketua Dekranasda Pimpin Rapat Persiapan Festival Lawata


Ny. Hj. Ellya HM. Lutfi.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Bertempat di kediamannya jalan Gajah Mada Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Rasanae Timur, Ny. Hj. Ellya HM. Lutfi, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Festival Lawata, Sabtu malam (16/3) sekitar pukul 20.00 Wita sampai selesai. Hadir dalam rapat tersebut Kadis Pariwisata Kota Bima, Kadis Dikbud, Kadis Koperindag, Kadis PKAD, Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan, dan seluruh pengurus Dekranasda Kota Bima.

Dalam arahannya Ketua Dekranasda yang saat itu didampingi Kadis Pariwisata, Sunarti, S. Sos, MM, meminta kepada seluruh pengurus dan pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan Festival Lawata dan kegiatan lain yang akan dihajatkan oleh Pemkot Bima agar bahu-membahu serta berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab agar apat berjalan ramai, lancar, tertib, dan aman.

Menurutnya, beberapa kegiatan yang akan dihajatkan adalah kegiatan jalan santai berhadiah yang akan disponsori oleh Dekranasda dan kegiatan pameran ekonomi kreatif yang dinakhodai oleh Diskoperindag dan Dekranasda. Untuk kegiatan jalan santai berhadiah menurut ibu Ketua, tahun ini akan dilaksanakan semeriah mungkin melibatkan seluruh lapisan masyarakat dengan menyiapkan hadiah yang banyak pula. "Ada hadiah utama untuk beberapa pemenang dan ratusan hadiah hiburan juga akan disiapkan," ungkap Hj. Ellya.

Jalan santai berhadiah nantinya juga akan diawali dengan senam bersama di tempat start di lapangan Serasuba dan finish di Lawata. Kemudian akan dilanjutkan dengan lounching Festival Lawata oleh Walikota Bima, HM. Lutfi. Selanjutnya untuk memeriahkan kegiatan Festival Lawata dibawah Koordinator Kadis Dikbud Kota Bima akan dilaksanakan kegiatan pentas seni budaya dari sanggar-sanggar seni sekolah dan sanggar seni masyarakat se-Kota Bima dari tanggal 6 sampai tanggal 8 April 2019. "Semoga saja kedepan cuaca bagus tidak ada kendala saat pelaksanaan kegiatan, kita doakan bersama," ucap perempuan yang kerap disapa Umi Elly ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.