Header Ads

Kembali Dipercaya Partai Gerindra, Mori Hanafi Siap Menuju Gedung Udayana

Mori Hanafi

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

H. Mori Hanafi, S. Com, MM, atau biasa disapa Bang Mori merupakan mantan Wakil Ketua DPRD NTB dan juga mantan Cawagub NTB 2018-2023. Politisi Partai Gerindra yang lahir pada 21 Juli 1972 ini,  merupakan alumni salah satu perguruan tinggi di Australia.

Meski kalah dalam hajatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Juni lalu, tampaknya Partai Gerindra masih mempercayakan kader terbaiknya ini untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi NTB dalam Pileg 2019 mendatang. Tampaknya Gerindra tak main-main dengan komitmennya, meletakkan salah seorang kader terbaiknya ini di Dapil Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu dengan Nomor Urut 2.

Langkah politis Mori Hanafi kedepan diprediksi akan berjalan mulus karena memang sosok ini cukup populer dan sudah dikenal luas di kalangan masyarakat. Selama menjadi anggota DPRD NTB dua periode (periode kedua Wakil Ketua DPRD dan Ketua Banggar) sudah banyak program fenomenal yang dilakukan oleh Mori. Apalagi program yang berdampak positif pada popularitasnya di mata masyarakat melalui dana aspirasi. "InshaAllah menjawab amanat partai saya mencalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD NTB, siap mengabdi dan merealisasikan janji-janji politik dengan masyarakat karena itu menjadi prioritas utama dalam melayani masyarakat.

Sebagai sosok yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi NTB dua periode, Mori tentu saja sudah membuktikan diri sebagai salah satu wakil rakyat yang memiliki kapasitas dan kontribusi melalui pengabdiannya terhadap masyarakat. Hal itu bisa dibuktikan dengan realisasi janji politik Mori Hanafi yang sudah terbukti dirasakan masyarakat diantaranya bantuan untuk pengelolaan dan pengembangan pantai Lariti dan pantai Papa, bantuan alat perbengkelan dalam mengembangkan potensi masyarakat terkait perbengkelan, bantuan traktor bagi kelompok masyarakat tani, bantuan mesin air,  hands prayer, mesin ketinting, bantuan mobil ambulance bagi masyarakat Bima dan Dompu, bantuan dalam pengembangan potensi pemuda dalam bidang olah raga dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, telah dibukanya jalan usaha tani, bantuan pengembangan kelompok usaha, bantuan paket beasiswa prestasi dan tidak mampu, bantaun dalam pengembangan dan pemberdayaan bagi kelompok ternak. "InshaAllah jika diijabah oleh Allah SWT, kedepan saya akan mempriotaskan kembali dalam melayani masyarakat melalui beberapa bidang yaitu bidang pendidikan dan budaya, keagamaan, ekonomi rakyat, layanan kesehatan, agraria, parawisata, infastruktur, pemuda dan olahraga," tegas Mori. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.