Header Ads

Kajati NTB Serahkan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran Renda


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) NTB, Arif, SH, MH, bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Provinsi NTB yang dipimpin oleh Ketuanya Ibu Sri Wahyuningsih, Jumat ( 8/3) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Bima tepatnya di desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima. 

Kunjungan putra asli Bima ini dalam rangka melihat secara langsung warga masyarakat desa Renda yang mengalami musibah kebakaran. "Beliau hadir di Renda sekaligus menyerahkan bantuan terhadap warga masyarakat Kecamatan Belo yang mengalami musibah," ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda, Hj. Sitha Arna, S.Sos.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras  6 karung isi 25 kg, Indomie sebanyak 40 dus, telur 10 krak, minyak goreng 10 dus serta baju layak pakai. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga masyarakat renda yang mengalami musibah sebanyak 38 KK yang secara simbolis diserahkan oleh Arif, SH, MH dan diterima oleh 3 (tiga) orang Kepala Keluarga.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Bupati Bima, Wakil Bupati Bima,  Sekda, Assisten, Kabag, Para Kepala OPD, camat Belo, Kepala Desa Belo dan warga masyarakat desa renda Kecamatan Belo. Ia berharap bantuan yang diberikan ini, jangan dilihat dari besar atau kecilnya.  

"Inilah wujud dari keprihatinan kami terhadap warga masyarakat desa Renda Kecamatan Belo yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu," ucap Kajati seraya meminta para korban kebakaran agar tetap sabar dan tabah menerima cobaan. "Ini merupakan ujian yang diberikan oleh Allah SWT terhadap umatnya," pesannya saat itu didampingi Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.