-->

Notification

×

Iklan

GUB NTB: Pencegahan Harus Jadi Perhatian KPK

Thursday, March 21, 2019 | Thursday, March 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-21T10:07:53Z
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Dan Supervisi Pencegahan Terintegrasi dengan Unit Kerja Koordinasi Wilayah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk Provinsi NTB di Gedung Sangkareang, Kamis (21/3).

Mataram, Garda Asakota.-

"Harapan kita kepada KPK untuk tidak hanya fokus pada eksekusi pelaku korupsi tetapi terlebih kepada pencegahan,'' ujar Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Dan Supervisi Pencegahan Terintegrasi dengan Unit Kerja Koordinasi Wilayah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk Provinsi NTB di Gedung Sangkareang, Kamis (21/3).

Gubernur berharap kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi pimpinan serta aparat daerah. "Sosialisasi dan koordinasi dilakukan dengan harapan mudah-mudahan para pimpinan daerah, aparat kita dan lain sebagainya sampai dengan tingkat desa mengerti betul mana yang gratifikasi dan korupsi sehingga kita mampu melakukan pencegahan dari awal,'' kata Dr. Zul.

Doktor Zul menyampaikan rasa terimakasih kepada KPK yang telah banyak berkontribusi atas pencegahan tindak pidana korupsi ''Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada KPK yang bukan hanya hari ini berkoordinasi dengan kami, karena inilah yang kita butuhkan, KPK yang bersahabat dan memberikan pencerahan kepada aparat kita untuk mencegah korupsi dikemudian hari,'' Pungkasnya.

Koordinator Wilayah V , Djakiyul Fikri mengajak agar pemerintah berkomitmen penuh dalam pelayanan kepada masyarakat. ''Kami dari KPK mengajak pemerintah pusat maupun daerah untuk komitmen penuh dan nyata agar dapat memberikan tata kelola dan itikad melayani di daerah masing-masing dengan segala tantangannya, kita harap acara ini bisa berjalan dengan baik,'' Jelas Djakiyul. (*)
×
Berita Terbaru Update