-->

Notification

×

Iklan

Festival Lomba Dangdut Mori Hanafi Digelar Hari Ini di Kota Bima

Sunday, March 24, 2019 | Sunday, March 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-24T03:00:33Z

Suasana persiapan panitia Festival Lomba Dangdut Mori Hanafi yang digelar hari ini, Minggu 24 Maret 2019, dikediaman Mori Hanafi Jalan Kartini Nomor 2 Kota Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Musik Dangdut menjadi salah satu genre musik yang paling diminati oleh masyarakat saat ini, khususnya bagi masyarakat Bima. Terbukti di berbagai ajang festival lagu dangdut yang digelar oleh sejumlah televisi Nasional, sejumlah potensi-potensi muda berbakat yang berasal dari tanah para ‘Ncuhi’ ini selalui mewarnai ajang liga dangdut Nasional.

Potensi inilah yang kemudian menjadi salah satu wilayah perhatian dari sosok Mori Hanafi, salah seorang politisi dari Partai Gerindra Provinsi NTB, mantan Wakil Ketua DPRD NTB, yang kini kembali bertarung untuk tampil menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai besutan Prabowo Subianto ini, yakni menggelar Fesival Lomba Dangdut Se-Kota Bima yang akan dihelat hari ini, Minggu 24 Maret 2019 di Kediamannya di Jalan Kartini Nomor 02 Kota Bima.

“Pendaftarnya saja sebenarnya sudah mencapai ratusan orang. Hanya saja karena Panitia membatasi hanya 60 orang saja, maka mau tidak mau banyak pendaftar yang terpaksa tidak kita loloskan. Apalagi perhelatannya hanya sehari saja. Minat masyarakat kita terhadap musik dangdut ini harus diakui sangat besar juga,” ujar Mori Hanafi kepada wartawan media ini, Minggu 24 Maret 2019.

Menurutnya, ajang seperti Festival Lagu Dangdut ini menjadi suatu wahana dalam pengembangan bakat dan minat masyarakat sehingga suatu waktu bakat dan minat yang dikembangkan ini bisa lebih berkembang dan bisa jadi menjadi potensi ekonomi yang bisa diandalkan nantinya.

“Dan terbukti banyak potensi-potensi muda kita yang sukses menjuarai ajang lagu dangdut setingkat KDI, LIDA dan lainnya. Dan suatu waktu, bakat dan minatnya ini dapat diandalkan menjadi suatu potensi ekonomi yang dapat menunjang perekonomiannya,” timpal Mori. (GA. 211*).
×
Berita Terbaru Update