Header Ads

Besok, 50 Ribu Massa Akan Sesaki Kampanye Prabowo Di Lapangan Karang Pule Kota Mataram

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat, didampingi Ketua BPP Prabowo-Sandi, Ali Al-Khairi, Ketua Panitia Kampanye Terbuka, Lalu Wirajaya dan Jubir BPP NTB, M Syamsul Komar, saat menggelar konpers di Kantor DPD Partai Gerindra NTB, Senin 25 Maret 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Calon Presiden (Capres) RI Nomor Urut 02, H Prabowo Subianto, besok Selasa 26 Maret 
2019, sekitar pukul 15.30 Wita bertempat di Lapangan Karang Pule Kota Mataram, direncanakan akan melakukan kampanye terbuka dengan melibatkan estimasi massa yang ditargetkan minimal 50 ribu massa simpatisan Prabowo-Sandi.

Ketua Panitia Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Lalu Wirajaya, menargetkan Lapangan Karang Pule nantinya akan disesaki oleh minimal 50 ribu massa simpatisan Prabowo-Sandi. Pemilihan Lapangan Karang Pule Kota Mataram sebagai lokasi kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto menurutnya dilatar belakangi oleh karena Kota Mataram sebagai Ibu Kota Provinsi NTB yang menjadi sentrum berkumpulnya berbagai suku dan etnis yang ada di NTB.

“Ini nantinya diharapkan mampu menjadi gurita informasi yang menyebar ke daerah-daerah yang ada di NTB dan akan mempengaruhi serta menaikkan tingkat elektabilitas Prabowo-Sandi,” ujar pria yang juga saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD NTB didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB untuk Prabowo-Sandi, Ali Al-Khairi yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, H Ridwan Hidayat, serta Juru Bicara BPP Prabowo-Sandi, Muhammad Syamsul Komar, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, Senin 25 Maret 2019.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB untuk Prabowo-Sandi, Ali Al-Khairi, kedatangan Capres Prabowo Subianto untuk melakukan kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule Kota Mataram sebagai wujud komitmen Capres Prabowo memenuhi kerinduan-kerinduan masyarakat NTB terhadap Capres nomor Urut 02.

“Sehingga beliau (Prabowo, red.) berpesan kepada BPP agar dapat memaksimalkan kegiatan kampanye terbuka ini dengan segenap kemampuan yang ada agar nantinya masyarakat NTB dapat bertemu dengan beliau, bertatap muka dan menyampaikan segenap keluh kesahnya selama ini terkait dengan situasi sosial ekonomi di NTB,” ujar Ali.

Kehadiran Prabowo Subianto dalam Kampanye Terbuka besok, menurut Ali, juga untuk memastikan bahwa Provinsi NTB tetap menjadi salah satu lumbung suara bagi pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi sebagaimana keberhasilan Prabowo meraup suara di NTB pada Pilpres 2014 silam.

“Harapannya pasangan Prabowo-Sandi dapat meraup kemenangan yang lebih besar dari kemenangan pada Pilpres 2014 silam. Bahkan kita targetkan bisa jauh lebih besar lagi. Bahkan kedatangan Prabowo dalam kampanye terbuka esok dapat menambah daya juang Partai Koalisi untuk memenangkan Prabowo-Sandi di NTB,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, H Ridwan Hidayat, mengungkapkan rasa optimismenya bahwa NTB akan tetap menjadi salah satu lumbung suara Prabowo-Sandi. Bahkan menurutnya, raihan suara Prabowo-Sandi akan mampu melampaui raihan suara Prabowo pada Pilpres 2014 silam.

“Hal ini disebabkan karena faktor pengaruh politik nasional dimana solidaritas ummat Islam untuk mendukung kemenangan Prabowo-Sandi ini sangat kuat terbangun secara Nasional yang ditandai dengan adanya ijtima’ ulama. Selain itu faktor semakin cerdasnya masyarakat NTB secara politik juga ikut mempengaruhi kemenangan Prabowo-Sandi yang disebabkan oleh semakin berkembangnya informasi yang dapat diserap oleh masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa di NTB. Dan dampaknya memang masyarakat kita sangat berharap sosok seperti Prabowo-Sandi yang berintegritas, tegas dan sosok yang bersih serta memiliki komitmen untuk membawa Negara ini kearah yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.