Header Ads

Seorang Warga Diduga Jadi Korban Pembacokan di Tangga Baru



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Buhari 28 tahun warga desa Nisa  Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Selasa (19/2) sekitar pukul 18.30 wita, menjadi korban dugaan pembacokan di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru. Diduga pelakunya berinisial Dw 30 tahun warga Desa Tangga Baru Kecamatan Monta. "Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka di pinggang kanan dengan lebar 5 cm dan panjang 10 cm .

Sumber Pol PP Woha, Amrin, menceritakan bahwa, peristiwa tragis ini terjadi ketika korban berkunjung ke rumah ibu tirinya di dusun Tanjung Baru desa Tangga. Disinyalir korban mengeluarkan bahasa yang tidak enak di dengar hingga membuat pelaku tersinggung dan marah-marah. Kemudian pelaku lari masuk rumah dan mengambil parang untuk membacok korban. "Pelaku melarikan diri dan hingga saat ini belum menyerahkan diri," katanya seraya menyebutkan bahwa kejadian ini sudah ditangani Polsek Monta. "Sedangkan korban pasca kejadian,  dilarikan ke Puskesmas Monta untuk dirawat. Namun pada pukul 20.30 wita korban di larikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi terakhir yang diperoleh wartawan, korban Buhari bukan warga Nisa Woha dan yang bersangkutan tidak berdomisili di Desa Nisa. Namun informasi lain menyebutkan bahwa korban berdomisili di Desa Parado Wane Kecamatan Parado. (GA. Zain*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.