Header Ads

Tatap Muka di Kelurahan Pane, Sudirman DJ Disambut Meriah


Kota Bima, Garda Asakota.-

Utusan calon legislatif DPRD Kota Bima dari Partai Gerindra, Sudirman Djunaidin, SH, menggelar tatap muka sekaligus melakukan sosialisasi dengan segenap elemen masyarakat Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu malam (23/02). Pria yang juga Pimpinan DPRD Kota Bima ini disambut meriah dan penuh antusias oleh sejumlah elemen warga masyarakat setempat.

Pantauan langsung wartawan, berbagai usulan dan harapan datang dari beberapa warga yang hadir. Diantaranya ada dari pemilih emak-emak yang mengharapkan adanya bantuan modal usaha. Begitu juga usulan datang dari unsur pemuda melalui Forum Karang Taruna Kelurahan Pane. "Kami dari karang taruna mengharapkan adanya bantuan untuk kebutuhan kegiatan pemberdayaan masyarakat," harap Mahrun, Ketua FKT Kelurahan Pane.

Sementara itu, Sudirman, Dj, SH, yang juga Caleg nomor urut 1 Dapil 2 Rasanae Barat dan Mpunda Kota Bima ini menjelaskan bahwa meski suaranya tidak terlalu signifikan di Pileg lalu, namun telah banyak program yang telah diperjuangkannya di Kelurahan Pane. Apalagi menurutnya saat ini pihaknya selaku unsur Wakil Ketua DPRD Kota Bima. "Dan tentu pasti setiap pembahasan anggaran akan lebih tahu dan mudah diperjuangkan," ujarnya. Untuk itu, Sudirman yang biasa disapa Dj ini mengharapkan agar warga masyarakat dapat memilih dan memilah calon yang mampu memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat di masa mendatang. Sementara itu, terkait beberapa usulan warga masyarakat pihaknya akan menyanggupinya kedalam APBD. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.