Header Ads

Sejumlah Pengurus Parpol Sikapi Keluhan Bawaslu Kota Bima

Syamsuddin, S. Sos dan Ir. M. Nor.
Kota Bima, Garda Asakota.-

Keluhan Bawaslu Kota Bima terkait dengan sikap Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu yang belum menyerahkan nama saksinya pada Bawaslu mengingat kontestasi akbar Pemilu serentak kian mendekat, nampaknya disikapi serius oleh petinggi sejumlah partai peserta pemilu, di antaranya adalah datang dari DPC PBB dan DPD PAN Kota Bima.

Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S.Sos, mengakui bahwa pihaknya belum menyerahkan nama-nama ke Bawaslu Kota Bima. Namun ia menjanjikan akan segera memenuhi penyerahan daftar nama-nama saksi tersebut. "InsyaAllah dalam waktu satu dua hari kedepan akan segera kita serahkan," singkat Caleg Nomor Urut 1 PBB Dapil III Asakota tersebut.

Syamsuddin mengaku pihaknya saat ini sedang merampungkan nama-nama saksi yang dimaksud. "Sekarang sedang dalam tahap finalisasi, kita sedang rampungkan dan segera kita serahkan ke Bawaslu," tegasnya.

Berbeda dengan pernyataan Ketua DPC PBB Kobi, Sekjen DPD PAN Kota Bima, Ir. M. Nor, justru menanggapi berbeda. Kepada Garda Asakota, Sekjend DPD PAN mengaku pihaknya sudah menyerahkan nama-nama saksi tersebut ke Bawaslu Selasa pagi (26/2). Penyerahan itu, kata dia, sudah dilakukan oleh Sekertaris DPC PAN Asakota ke Bagian Hukum Bawaslu Kota Bima. "Jangan saya minta Bawaslu jangan asal ngomong begitu dong, cek dulu kebenarannya baru keluarkan pernyataan. Nanti bisa-bisa dikira kami pengurus Partai tidak becus," kesalnya singkat. (GA. 003*)
   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.