-->

Notification

×

Iklan

Pemkot Siapkan Kendaraan Hibah untuk Operasional Kodim 1608 Bima

Thursday, February 7, 2019 | Thursday, February 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-30T08:18:26Z
Kabag Umum Pemkot Bima, Mujamil, SE.

Kota Bima, Garda Asakota.- 

Kodim 1608 Bima di tahun anggaran 2019 ini bakal mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH. Bantuan mobil operasional itu berupa 20 unit kendaraan roda dua jenis motor trail dan 1 unit truk dalmas. 

"Pengadaan kendaraan operasional untuk Kodim 1608 ini sudah masuk dalam anggaran APBD Kota Bima 2019. Bahkan, saat ini dalam proses pelelangan," ungkap Kabag Umum Kota Bima, Mujamil, SE, kepada wartawan Kamis (7/2).

Diakuinya, bantuan kendaraan operasional tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah perhadap kinerja TNI dalam pengamanan wilayah Kota Bima. Apalagi selama ini, kata dia, TNI sangat minim fasilitasi dibanding aparat Kepolisian. 

Jika selama ini, pemerintah Kota Bima hanya membantu pinjam pakai kendaraan saja untuk mendukung kinerja TNI. "Tapi, tahun ini komitmen pak Walikota untuk menghibahkan kendaraan opersioal untuk TNI. 

Kendaraan motor trail ini, sangat dibutuhkan oleh TNI dalam pengamanan wilayah Kota Bima terutama pada wilayah hutan," pungkasnya singkat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update