Header Ads

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Woha Mulai Dipersiapkan di Desa Nisa


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima dipilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Woha tahun 2019. Kades Desa Nisa, Syafruddin, merespon baik dipercayakannya desa Nisa oleh pihak Kecamatan Woha. "Tentunya kita sambut baik, karena ini syiar Islam," kata Kades Nisa kepada Garda Asakota, Senin (18/2).

Menurutnya, seluruh perangkat Pemdes dan unsur masyarakat akan dilibatkan dalam persiapan dan mensukseskan hajatan MTQ ini, dibantu oleh pihak kecamatan. Bahkan untuk persiapan panggungnya, kata dia, panitia sudah bekerja dan hampir rampung. "Segala sesuatunya sedang kita mantapkap termasuk arena utama MTQ," ucapnya.

Sementara itu, Camat Woha, Irfan, Dj, SH, menjelaskan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Woha yang akan dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Nisa  sedang disiapkan. "Proses persiapannya sedang berlangsung, termasuk pembuatan panggung utama MTQ," akunya. Ia menambahkan bahwa persiapan acara pembukaannya juga sedang dipersiapkan dengan melibatkan para pemuda dan pemudi di desa setempat. "Para Pemuda dan Pemudi Nisa juga akan ikut memeriahkan pembukaan MTQ nantinya," sebut Irfan. (GA. Zain*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.