Header Ads

Jalan Menuju TPI Rusak Parah, Warga Mohon Bantuan Bupati dan Gubernur NTB

Kadis PUPR Kabupaten Bima, Ir. H. Nggempo.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Warga Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima menuntut perbaikan jalan menuju TPI. Seperti dikeluhkan warga, Burhanuddin, SE, ruas jalan ekonomi tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Ia mengaku, selama ini ruas jalan tersebut belum ada perbaikan dari pihak terkait. "Semoga di anggaran tahun 2019 dapat di realisasikan," harapnya, Kamis (14/2).

Pihaknya  memohon bantuan ibu Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Gubernur NTB, Dr. Zulkifliemansyah, agar dapat memperhatikan keluhan mereka. Apalagi diakuinya, Doktor Zul tercatat sudah empat kali melewati jalan ini. "Mohon bantuan Ibu Bupati dan Gubernur NTB," pintanya.

Menanggapi keluhan ini Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima, Ir. H. Nggempo, menyampaikan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh warga setempat. Pihaknya berjanji akan mengupayakan anggaran perbaikan jalan tersebut di tahun  2020 mendatang. Meski demikian, Nggempo mengaku, jikapun dalam APBD Perubahan 2019 nantinya ada peluang anggarannya maka akan diusahakan untuk alokasi jalan tersebut. "Mudah-mudahan ada anggaran untuk diprioritaskan dalam perubahan bulan Oktober 2019 nanti," pungkasnya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.