Header Ads

Didampingi Wabup, Bupati Sambangi Korban Insiden Sape di RSUD Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Sabtu pagi (16/2) menyambangi RSUD Bima dalam rangka menjenguk warganya yang menjadi korban bentrok di Kecamatan Sape. Kedatangan Bupati yang saat itu didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, selain sebagai bentuk keprihatinan, juga sekaligus ingin memastikan apakah penanganan para korban sudah dilakukan dengan baik atau tidak. "Tadi saya bersama Bapak Wakil Bupati sudah menjenguk para korban di RSUD Bima, memastikan para korban tertangani dengan baik," ungkap Bupati Bima kepada Garda Asakota.

Dipastikannya, segala yang menyangkut biaya perawatan para korban akan ditanggung oleh pemerintah daerah. "Semuanya akan ditanggung perawatannya," pungkasnya singkat seraya mengungakapkan bahwa sebagai pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, tentu saja pihaknya menyesalkan jatuhnya korban luka dalam insiden tersebut.

Seperti dilansir Gardaasakota.com sebelumnya, aksi Unjuk Rasa yang digelar oleh ratusan warga yang tergabung dalam elemen Persatuan Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Sape, Kamis pagi (15/2) di cabang empat Desa Bugis Kecamatan Sape Sape Kabupaten Bima, berujung bentrok hingga menyebabkan sejumlah warga terluka. Aksi yang menuntut perbaikan jalan rusak menuju TPI Sape, jalan lintas Sangiang  dan tuntutan lainnya ini, menginginkan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, hadir langsung menemui massa aksi dan menjawab apa yang menjadi tuntutan mereka. Namun sayangnya, saat aksi berlangsung Bupati sedang berada di Kecamatan Sanggar dalam rangka tugas kedinasan. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.