-->

Notification

×

Iklan

Danrem Instruksikan Dandim Bantu Perbaiki Jembatan Putus di Monta

Monday, February 25, 2019 | Monday, February 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-25T14:40:23Z

Personel Kodim Bima dibawah pimpinan Danramil 1608-07/Monta Mayor Inf Sahruddin menggelar karya bhakti bersama masyarakat setempat untuk memperbaiki jembatan yang rusak dan membuat jembatan darurat So'o oi Mba'i untuk dilewati pejalan kaki dan sepeda motor. 

Bima, Garda Asakota.-

Jembatan So'o Oi Mba'i yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Monta putus akibat dilewati kendaraan Truk Trailer yang memuat alat berat eksavator dari arah Desa Simpasai Kecamatan Monta menuju Desa Laju Kecamatan Wawo pada Selasa lalu (20/2/2019). Akibatnya jembatan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan dan maupun pejalan kaki.

Mendengar informasi tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. langusng menginstruksikan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra untuk mengambil langkah-langkah konkrit perbaikan jembatan tersebut.

Menurut Danrem, hal itu harus segera dilakukan agar jembatan penghubung antar desa segera bisa digunakan sehingga keluhan masyarakat bisa terbantu dan tidak ada keluhan yang datang dari masyarakat sekitar.

Mendapat arahan tersebut, Dandim 1608/Bima langsung merespon dengan mengerahkan personel Kodim Bima dibawah pimpinan Danramil 1608-07/Monta Mayor Inf Sahruddin menggelar karya bhakti bersama masyarakat setempat untuk memperbaiki jembatan yang rusak dan membuat jembatan darurat So'o oi Mba'i untuk dilewati pejalan kaki dan sepeda motor. 

Danramil Monta dalam keterangannya menyampaikan ini merupakan bagian dari tugas di satuan kewilayahan yang harus berada digaris terdepan untuk senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat dalam upaya membantu meringankan beban permasalahan sosial yang ada.
"Semoga jembatan darurat ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin sehingga hubungan antar desa bisa terjalin kembali seperti semula," pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update