Header Ads

Caleg Hanura Dapil Asakota Terpilih Sebagai Koordinator BKM Al-Ikhlas Jatiwangi


Fajaruddin Hannas
Kota Bima, Garda Asakota.-

Seru dan menegangkan terlihat sekali pada proses pemilihan Koordinator BKM Al-Ikhlas Kelurahan Jatiwangi yang berlangsung Jumat sore (8/2) di aula kantor Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Prosesi pemilihan BKM ini diawali dengan diutusnya masing-masing tiga orang dari 25 RT yang ada sebagai calon sekaligus pemilih sehingga calon dan pemilih berjumlah 75 orang kandidat.

Alhasil setelah dilakukan proses pemilihan yang berjalan alot  karena saling bersaing antara dua nama yaitu Rino utusan dari lingkungan BTN Tambana dan Fajaruddin Hannas utusan lingkungan Jatiwangi, berhasil menghantarkan Fajaruddin dengan perolehan 25 suara, sementara Rino 24 Suara hanya selisih satu suara. "Atas kepercayaan masyarakat ini, semoga saya bisa menjalankan amanah dengan baik," ujar Fajaruddin yang juga Caleg Partai Hanura Nomor Urut 2 Dapil Asakota ini.

Diakuinya, BKM tidak mungkin bisa mengatur sendiri tanpa ada keterlibatan langsung dari elemen masyarakat terutama sekali unsur RT RW kemudian juga kepada unsur Pengurus BKM yang pada hari masuk dalam kepengurusan dirinya berharap juga bisa menjalankan kepercayaan ini dengan mengedepankan asas kebersamaan dan rasa tanggungjawab. "Apalagi di BKM sekarang pun terdapat orang-orang yang sudah sangat berpengalaman. Jadi, saya inginkan BKM Al-Ikhlas Jatiwangi bisa Amanah dan Bertanggungjawab," harap pria yang mengusung motto 'Sederhana, Lugas,Tegas Tapi Amanah' ini.

Sementara itu Lurah Jatiwangi, Muhammad, S.Sos, yang di hubungi via Ponselnya mengucapkan selamat kepada Koordinator BKM Al-Ikhlas Jatiwangi yang baru. Ia mengaku, proses pemilihan Anggota dan Koordinator BKM itu berjalan tertib dan lancar. "Untuk itu saya ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan kepercayaan tersebut dengan penuh tanggungjawab," pungkas Lurah. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.