Header Ads

Bupati Janji Prioritaskan Anggaran Hotmiks Jalan Menuju TPI ke Dalam APBDP 2019


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengakui tidak adanya alokasi anggaran untuk peningkatan jalan menuju Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Bugis Kecamatan Sape dalam APBD Pemkab Bima TA 2019. Namun ia menjanjikan akan memprioritaskan penganggarannya ke dalam APBD Perubahan 2019. "Insya'Allah akan kami prioritaskan anggarannya ke dalam APBD Perubahan 2019," ujar Bupati Bima, saat hadir langsung di tengah masyarakat Desa Bugis Kecamatan Sape, Sabtu tanggal 16 Februari 2019 pukul 10.55 Wita di kantor Camat Sape.


Mengantisipasi sementara kerusakan jalan saat ini, Bupati yang hadir bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer dan Kadis PU PR, Ir. H. Nggempo, mengaku akan mengambil langkah antisipasi dengan memperbaikinya secara sporadis. "Paling tidak, dalam waktu dekat yang bisa dilakukan adalah menutup lubang di jalan sambil menunggu waktu di hotmiks," ucapnya.

Menyikapi kejadian yang menimpa warganya saat aksi unjuk rasa, Bupati menyampaikan rasa empatinya. Dia berharap insiden serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. "Moga saja tidak memicu miss komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Di sini hadir juga anggota dewan untuk  memberikan ruang komunikasi antara masyarakat dengan dewan," imbuhnya mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 1608 Bima beserta jajarannya dan juga kepada anggota Kepolisian atas kerja keras dan pengamanan Kamtibmas. 

Pantauan langsung wartawan, selain Bupati dan Wakil Bupati, juga hadir Sekda, Dandim 1608/Bima letkol inf Bambang Kurnia Eka Putra, Camat Sape Komarudin S.Sos, Camat Lambu Abdurahman S.Sos, Danramil Sape Kapten Inf Junaid, Kapolsek Sape Akp Syarifudin Jamal, dan sejumlah Pejabat Pemkab Bima lainnya Kepala Kesbangpol, Edy Tarunawan dan Kepala Pol PP, Sumarsono SH, MH. (GA. 212*)




Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.