Header Ads

Usai Apel Pagi, Bupati Bima Sidak Aktivitas ASN



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  usai memimpin apel pagi awal tahun 2019 di halaman kantor Bupati Bima, Rabu (2/1), langsung melakukan sidak terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melaksanakan aktivitas kerja di lingkup kantor Bupati Bima. Ia mengajak seluruh ASN tanpa terkecuali ASN yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar dapat meningkatkan pengabdian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun atasan. "ASN yang mengabdi di kantor Bupati Bima ini merupakan orang-orang pilihan yang memiliki kecerdasan, kepintaran dan kreatif sehingga dapat melaksanakan tugasnya secara cermat dan berkualitas demi pelaksanaan program pembangunan yang akan kita laksanakan kedepan," ujar Bupati.

Menurutnya, era globalisasi merupakan suatu keniscayaan yang tidak dapat dihindari lagi setiap manusia maupun organisasi apapun. Persaingan yang begitu ketat dan keras menciptakan suatu keadaan yang memberikan kemenangan pada organisasi yang memiliki keunggulan. Untuk itu, kata dia, masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara harus membawa perubahan lebih baik untuk negeri ini lebih-lebih kepada daerah tercintai ini. "Untuk menghadapi persaingan global, setiap instansi harus mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat. Mereka juga dituntut untuk mampu menciptakan inovasi secara terus menerus di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, serta rekayasa sosial. Dengan demikian diharapkan bisa memiliki keunggulan yang kompetitif ke depannya," tegasnya.

Bupati Bima berharap memasuki tahun baru 2019 ini, seluruh ASN harus dapat meningkatkan pelayanan dan dapat mlaksanakan tugasnya secara professional sehingga dengan tugas yang diemban mereka dapat membantu kepala daerah dalam menyelesaikan program yang dilaksanakan demi mewujudkan pembangunan daerah dan kepentingan masyarakat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.