-->

Notification

×

Iklan

Polisi Sedang Memburu Pelaku Pembunuhan Seorang Remaja di Sarae

Monday, January 21, 2019 | Monday, January 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-21T04:13:01Z
Alm Muamar
Kota Bima, Garda Asakota,- 

Warga lingkungan Lewisape Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dikagetkan dengan penemuan mayat seorang remaja, Muamar Ramadhan (22) warga Rt. 15 Rw. 06 lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae. Korban ditemukan tewas di ruang tamu di kediaman H. Yakub lingkungan Rt. 10 Rw. 04 Lewisape, subuh dinihari Senin (21/1).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun disekitar TKP,  setiap malam, korban tidur di ruang tamu di rumah milik H. Yakub untuk menjaga rumah dengan cucu pemilik rumah. Didalam rumah ini juga ada pemilik rumahnya. "Saat pemilik rumah mau keluar sholat subuh, dia kaget melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi leher terluka dan sudah berlumur darah," ungkap Ansari, tetangga sekitar TKP.


Melihat kondisi ini, H. Yakub langsung memanggil tetangga sekitar. Beberapa saat, tetangga pun berdatangan dan melaporkan hal ini ke Polisi. Pantauan wartawan pada pukul 06.00 Wita, polisi sudah terlihat di TKP. Polisi melakukan olah TKP. Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah sakit menggunakan ambulan untuk diotopsi.

Kapolsek Rasanae Barat Kota Bima AKP Hatta SIP yang dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan kejadian itu. "Saat ini anggota Polsek bersama tim iden Polres Bima Kota sedang melakukan olah TKP," ungkapnya. Untuk motif dari kematian korban, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan karena masih dilakukan oleh TKP. "Kami masih dalami kasus ini," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota Iptu Hasnun AR, kepada Garda Asakota Senin (21/01), membenarkan adanya penemuan mayat di ruang tamu rumah milik H. Yakub lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae, dengan kondisi leher terpenggal dan tak bernyawa lagi.

Ditanya motif penyebab atas meninggalnya korban, kata Hasnun, hingga saat ini belum diketahui dan masih dilidik. "Kejadian ini, sedang ditangani personil Rasanae Barat dan Polres Bima Kota, dan saat itu juga dilakukan olah TKP, juga amggota kepolisian lainnya." ujar Hasnun. Pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku kejadian ini, namun yang pasti sedang diburu Polisi. "Saat ini personil Polres Bima Kota sedang melakukan pencarian. Dan Insya Allah kami akan terus mengikuti perkembangan kasusnya,"  pungkas Hasnun. (GA. 355*)
×
Berita Terbaru Update