Header Ads

Pimpin Kejati NTB, Agenda Kerja Pertama, Arif Solidkan Jajaran Jaksa


Kajati NTB Yang Baru, Arif SH MM, didampingi istri tercinta. (Sumber Foto Humas Pemprov NTB).

Mataram, Garda Asakota.-

Pasca dilantik oleh Jaksa Agung RI Dr (HC) HM Prasetyo sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi NTB, pada Rabu 09 Januari 2019 di Kantor Kejagung RI. Kejaksaan Tinggi NTB pada Jum'at 11 Januari 2019, menggelar Serah terima Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, dari mantan Kajati NTB, Muhammad Dofir yang dipromosikan menjadi Direktur Tindakan Pidana Narkotika dan Zat Adiktif lainnya pada Jampidum, ke Kajati NTB yang baru, Arif SH MM.

Usai menggelar acara Sertijab, Kajati NTB yang baru, Arif SH MM., kepada sejumlah wartawan mengungkapkan saat sekarang pihaknya mengaku akan lebih memfokuskan diri pada agenda mensukseskan Pemilu 2019 agar bisa berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan terhadap kehidupan masyarakat di NTB. 

"Karena mau tidak mau, suka atau tidak suka, itu adalah agenda Nasional yang harus kita sukseskan," kata mantan Wakajati di Kejati Aceh ini, Jum'at 11 Januari 2019.

Sebagai Kepala Kejati NTB yang baru, Arif mengaku agenda kerja pertama yang akan dilakukannya secara internal adalah mensolidkan jajaran Jaksa yang ada di internal Kejati NTB. 

"Saya akan mensolidkan dulu jajaran jaksa yang ada di internal seraya saya akan mempelajari yang sudah dilakukan dan yang belum selesai dilakukan, insha Alloh akan kita selesaikan dan yang baru, nantilah kita lihat perkembangan berikutnya," pungkas Arif, putra kebanggaan masyarakat Bima ini. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.