Header Ads

Owner Paragon Minta Gubernur Perbanyak Event Nasional di Lombok

Salah satu momen foto bersama Owner The Paragon Senggigi dengan sejumlah member Grup Whatsapp Media Center NTB Bangkit di lesehan Green Asri Kota Mataram, Selasa 29 Januari 2019.

Mataram, Garda Asakota.-

Owner The Paragon Senggigi, Cafe and Bar, Ely Suryana, melalui Konsultan Bisnis dan Hukumnya, Taryono, meminta kepada Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, agar dapat menjadikan NTB, khususnya Pulau Lombok, menjadi epicentrum event-event atau kegiatan-kegiatan berskala Nasional guna kebangkitan kembali aspek pariwisata di NTB.

"Event-event berskala Nasional bahkan Internasional itu akan menjadi suatu medium bagi tumbuh dan berkembangnya aspek kepariwisataan di NTB. Oleh karenanya, kami minta Gubernur agar dapat berjuang untuk mengarahkan event-event berskala Nasional itu ke Lombok sebagai suatu terobosan untuk membangkitkan kembali aspek Kepariwisataan di NTB," saran Ely melalui Konsultannya saat menggelar acara silaturrahmi dengan para awak media dan aktivis LSM yang tergabung di grup whatsapp Media Center NTB Bangkit, di Lesehan Green Asri Kota Mataram, Selasa 29 Januari 2019.

Menurutnya, disamping menjadikan Pulau Lombok sebagai epicentrum event-event berskala Nasional maupun Internasional, sebagai pelaku di bidang industri Pariwisata, pihaknya juga berharap agar ada maksimalisasi peran Pemda Provinsi dan semua stakeholder yang ada untuk melakukan kegiatan promosi dan sosialisasi guna memberikan keyakinan terhadap dunia luar bahwa Pulau Lombok sudah aman dari bencana. 

"Dan jika ini serentak dilakukan maka saya yakin bahwa kondisi Kepariwisataan kita bisa bangkit kembali dengan cepat," cetusnya.

Sebagai salah seorang pelaku industri pariwisata di Lombok, Ely Suryana mengaku tidak pernah gentar dan patah arang dalam mempertahankan alur bisnisnya meski sempat dirundung cobaan bencana gempa yang bertubi-tubi pada medio Juli hingga Agustus 2018 lalu. Secara perlahan-lahan dan tekad yang kuat, dirinya mengaku membangun kembali bisnis yang telah lama digelutinya tersebut dengan membuka kembali kegiatan bisnisnya mulai tanggal 16 Oktober 2018, dengan modal tekad yang kuat, kerja keras, semangat, dan DUIT atau Do'a, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal.

"Makanya kami sangat berharap agar ada ikhtiar bersama dari kita semua masyarakat NTB untuk mempromosikan secara serentak jargon NTB Bangkit Kembali dan Lombok sudah aman kembali untuk dikunjungi," harapnya.

Gelaran acara silaturrahmi antara Owner The Paragon Senggigi, Cafe and Bar di Lesehan Green Asri ini tidak hanya dihadiri oleh para awak Media, namun turut hadir juga Ketua Gapeksindo NTB, H Bambang Muntoyo, Pimpinan Umum Media Post Kota, Aminuddin, Pimpinan Umum Media Garda Asakota, Imam Ahmad, Ketua ICWI Korda Mataram, Nadiran, dan sejumlah aktivis LSM lainnya. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.