Header Ads

Merasa di PHP, Sahrul Bakal Ajukan Surat Pengunduran dari Sekcam Madapangga

H. Sahrul Ahmad, S.Ag, MH.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sekretaris Camat (Sekcam) Madapangga, H. Sahrul, S.Ag, MH, yang baru saja dilantik oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Senin sore (28/1) bersama 22 pejabat stuktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima lainnya, mendadak mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan jagad maya. Padahal dengan jabatan barunya itu dirinya sudah terlanjur menerima banyak ucapan selamat dari para sahabatnya termasuk di dunia maya.

Seperti yang ia tulis dalam akun FB-nya Senin malam sekitar pukul 22.19 Wita, alumni salah satu Perguruan Tinggi Makassar ini mengaku akan mengundurkan diri dari jabatan yang baru beberapa jam diembannya itu dari Bupati Bima. Pasalnya, ia merasa jabatannya saat ini tidak sesuai yang dijanjikan padanya. "Terima kasih kepada semua atas PHP-nya, SEKCAM yang tidak kuinginkan ternyata datang juga dan besok saya siap menyerahkan surat pengunduran diri," tulisnya dalam akun Sahrul Ahmad.

Kepada Garda Asakota, Sahrul mengaku serius akan mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya tersebut karena jabatan barunya tersebut tidak sesuai dengan jabatan yang dijanjikan sebelumnya.  "Saya sebelumnya dipanggil dan dijanjikan sebagai Camat, karena saya tegas ingin pindah ke Pemkot. Lalu saya diiming-imingi dengan eselon 3 A untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bima supaya tidak pindah, ternyata saya di PHP," kesalnya singkat. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.