-->

Notification

×

Iklan

Kado Awal Tahun, 165 Personil Polres Bima Kota dan Personil Detasemen A Brimob NTB Naik Pangkat

Wednesday, January 2, 2019 | Wednesday, January 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-02T12:45:15Z

Kota Bima, Garda Asakota.- 

Awal Tahun 2019 merupakan keberuntungan bagi personil Polres Bima Kota dan Personil Detasemen A Brimob Polda NTB, para pengayom masyarakat sebanyak 165 personil pada awal tahun dinaikan pangkatnya. Selain itu, satu orang ASN sipil Polres Bima Kota juga dinaikan pangkatnya. Kenaikan pangkat para personil tersebut dirangkaikan dengan upacara Korps Raport kenaikan pangkat, upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres Bima Kota, Rabu (2/1).

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah menyampaikan, personil Polres Bima Kota yang naik pangkat terdiri dari, dua personil dari pangkat IPDA naik pangkat  ke IPTU, 18 personil dari pangkat Bripka naik ke pangkat AIptu, dua personil dari pangkat Brigadir naik ke pangkat Bripka, 77 personil dari pangkat Bripda naik ke pangkat Briptu dan satu orang personil ASN sipil Polres Bima Kota. "Yang dari Brimob ada 65 personil yang  juga ikut dinaikan pangkatnya," sebutnya

Kata Erwin, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari pimpinan,  atas kerja keras dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dari personil anggota Polri, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut, akan menambah rasa syukur, dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri,  agar lebih profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat "Saya selaku Kapolres Bima Kota Mengucapkan selamat pada personil yang naik pangkat, semoga ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kekompakan, semangat kerja, dan dapat bekerja secara profesional dan proporsional," harapnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update