Header Ads

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Bima Tunjuk H. Taufik Jadi Plt Kadis Dikbudpora

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menunjuk Drs. HM. Taufik HAK, Sekda Kabupaten Bima menjadi Plt Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima. Penunjukan Taufik sebagai Plt ini salah satu tujuannya untuk mengisi jabatan lowong pasca ditinggal Plt sebelumnya, H. Makruf, SE, yang sudah memasuki usia pensiun.

Keputusan penunjukkan H. Taufik sebagai Plt Kadis Dikbudpora ini tertuang dalam Surat Perintah Bupati Bima terhitung Senin 14 Januari 2019. Bupati berpesan agar Plt Dikbudpora dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sampai diangkatnya Pejabat definitif. "Melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggungjawab," pesan Bupati sebagaimana termuat dalam Surat Perintahnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, keputusan Bupati Bima ini juga sekaligus mengakhiri polemik kekosongan jabatan di Dinas Dikbudpora yang selama ini selalu di Plt kan. "Sepertinya jabatan Plt ini tidak akan terlalu lama, karena saat ini Baperjakat sedang menggodok figur yang pas untuk menakhodai Dikbudpora secara definitif. Plt ini harus segera diisi agar proses administrasi di Dinas tersebut dapat berjalan normativ," kata sumber Garda Asakota. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.