Header Ads

InsyaAllah, Tanda-Tanda Kemenangan Sudah Nyata untuk Prabowo Sandi

Prabowo-Sandi

Pilpres 2019 memang masih menyisakan beberapa bulan kedepan, tetapi tanda-tanda kemenangan itu sudah terbaca sangat jelas dan nyata sejak Pilkada DKI mampu melahirkan pemimpin baru yaitu Anies-Sandi.

Delapan kekuatan superior yang berada di balik kubu Ahok Jarot sekarang kembali berada di belakang kubu Jokowi Amin.  Tentu saja kekuatan ini telah mampu dibaca dengan baik oleh Sandi yang notabene mampu membuat delapan kekuatan tersebut luluh lanta tak berdaya.

Di sisi lain, uji coba untuk menghadirkan kembali keberhasilan strategi Pilkada DKI salah satunya melalui Reuni 212 beberapa waktu lalu, memberikan bukti bahwa Tuhan telah menggambarkan secara nyata bahwa kemenangan itu milik do'a umat yang menyatu bersama Reuni 212. Hari ini efektifitas titah dan doa para ulama terhadap pada mujahid perubahan bangsa telah menyisiri gang-gang,  lorong-lorong,  saung-saung sampai ke pelosok negeri. 

Kemenangan Prabowo Sandi, InsyaAllah akan nyata adanya bahkan angkanya diprediksi berbeda tipis saja dengan hasil Pilkada DKI. Kenapa demikian karena DKI lah ceriminan dan sampling politik Nasional. 

Selamat untuk Prabowo-Sandi, selamat untuk para mujahid perubahan karena Tuhan InsyaAllah akan memberikan ridho untuk kemenangan Prabowo Sandi lewat fakta fakta dan kajian ilmu pengetahuan yang ada. 

Tentu saja tanda-tanda kemenangan kedepan, tidak ada satu kekuatan apapun yang bisa menghalanginya, apa lagi cuman dengan kekuatan skenario kecurangan. Karena itu sudah mampu di tekuk di jakarta.  Artinya tindak tanduknya tak akan mampu melawan Ridho Illahi atas kemenangan Prabowo-Sandi.*Wallahu A'lam Bissawab.

Penulis: Darussalam, Tokoh Papan Putih, Bima-NTB.

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.