Header Ads

Didemo, Kepolisian Janjikan Penangkapan Pelaku Pembunuhan Sadis 1 x 24 Jam

Suasana aksi di depan Polres Bima Kota, Senin (28/1).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Polisi Bima Kota didesak untuk segera menangkap pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan Muamar Ramadhan (22) warga Rt. 15 Rw. 06 lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae Kota Bima, subuh dinihari Senin lalu (21/1) di kediaman H. Yakub lingkungan Rt. 10 Rw. 04 Lewisape. Desakan ini disuarakan puluhan warga saat mendatangi kantor Polresta Bima Kota di Gunung 2 Jalan Soekarno Hatta Kota Bima, Senin pagi (28/1).

Menanggapi aksi yang cukup panas ini, Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, Iptu Akmal Novian RezaI, S.IK, menegaskan bahwa proses pengungkapan kasus itu dalam tahapan penyelidikan dalam penyidikan. Diakuinya, sudah banyak hal yang dilakukan pihak Kepolisian penanganan kasus yang menggemparkan warga tersebut diantaranya melakukan pemeriksaan maupun olah TKP. "Perkembangan kasus ini sudah kami sampaikan ke pihak keluarga korban. Untuk itu, diminta masyarakat bersabar dan partisipasinya dalam mengikuti perkembangan proses penyelidikan," ungkapnya.

Meski demikian, Kasat Reskrim menjanjikan akan segera melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku. Bahkan dia menjanjikan penangkapan itu dalam waktu 1 kali 24 jam. "Yakinilah, yakin saja kepada kami InsyaAllah 1 x 24 jam ini pelaku berhasil kami tangkap," tegasnya singkat Seraya meminta pihak keluarga korban untuk mendukung kinerja Kepolisian dan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.