Header Ads

Bupati Bima Kembali Gelar Mutasi dan Rotasi Jabatan Struktural



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Senin sore (28/1) melakukan rotasi, mutasi sebanyak 22 pejabat stuktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.  Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Lampiran SK. Bupati Bima Nomor: 821.2/27/07.2/2019 tanggal 28 Januari 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan  pemberhentian dalam dan dari jabatan structural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.


Kabag Humas dan Protokol Setda  Hj. Sitha Arna, S.Sos, menjelaskan bahwa prosesi pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang secara simbolis dilakukan oleh Camat Wawo, Drs. Aidin SP, Sufaidin, S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bima serta Akbar, SH  sebagai Kasi Angkutan Perairan Bidang Perhubungan Laut pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bima. Sementara itu untuk Kabag Administrasi Perekonomian Setda Bima diberikan kepercayaan kepada Hariman, SE, M.Si yang sebelumnya Menjabat sebagai Kabid Anggaran pada BPPKAD Kabupaten Bima.

Beberapa nama lain yang dilantik Bupati antara lain, Muhammad Taufan AGA, S.STP. MPA, menjadi Kabid Mutasi BKD, Rita Wahyuningsih, SH, Sekretaris BPKAD, H. Mustafa, S. Sos, M.AP menjadi Sekretaris Bakesbangpol, Wahyuddin, SE, MM, dilantik menjadi Kabid Anggaran BPKAD, H. Sahrul, S.Ag, MH, menjadi Sekretaris Camat Madapangga, Abdul Haris M.Pd Kasubag Kelembagaan Bagian Organisasi, Suhardin, SH Kabid Operasi dan Penertiban Sat Pol PP, Muhammad Saleh, S. Sos, M.AP menjadi Kabid Perhubungan Laut Dishub, Abidin, S.pt menjadi Kepala Unit Kelautan Perikanan Kecamatan Tambora, Irfan, S.Sos dilantik menjadi Kabid Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Pengembangan Kesempatan Kerja/LTSA Disnakertrans, Muhammad Firdaus, S.Pd Kabid Pengkajian dan Penanganan Konflik Kesbangpol, dan Burhanuddin, SP Kasubbid Pengembangan Nila nilai Kebangsaan Bakesbangpol.

Selain itu,, ada nama Raani Wahyuni, ST, MT, M.Sc dilantik sebagai Kabid Perencanaan Pembangunan Sosial dan Budaya pada Bappeda Kabupaten Bima, Supardin, S Sos, jabatan baru :Sekretaris Dikes,. M.Farid, S.Km, Kabid pembinaan pelayanan Dinas Kesehatan, Drs. Ma'ruf,  Kabid promosi kesehatan Dikes, MasJulhat, S.Hut, Kabid Pengembangan Politik Bakesbangpol, dan Amran, S.Pd KUPTD Peternakan Bolo.


Bupati mengingatkan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Ia juga menegaskan bahwa rotasi dan mutasi pejabat ini merupakan  hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. "Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat," pesannya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.