-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Besuk Seorang Anak yang Mengidap Penyakit Tumor Ganas

Monday, January 28, 2019 | Monday, January 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-28T02:13:32Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  membesuk Adi Saputra (06) seorang anak asal Desa Dore Rt. 07 Rw.03 Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang mengidap penyakit tumor ganas di bagian retina mata. Kunjungan tersebut dilakukan pada hari Senin (28/1) di RSUD Bima. "Dalam kunjungannya ibu Bupati Bima, melihat beratnya penyakit yang diderita oleh Adi Saputra ini, kepada Adi Saputra dan orang tua agar sabar menerima cobaan ini," kata Kabag Humaspro, Hj. Sitha Arna. S. Sos.

Pada kesempatan itu, kata dia, Bupati juga menghimbau kepada Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaranya terutama pada Dokter yang menangani pasien ini  agar dapat memberikan pelayanan maksimal mengingat penyakit tumor ganas harus ditangani secara serius sehingga pada akhirnya nanti dapat disembuhkan.

Sebagai rasa empati terhadap penyakit yang diderita saudara Adi Saputra, Bupati Bima atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah memberikan santunan kepada orang tua dalam rangka meringankan beban mereka. "Ibu Bupati berharap dengan ditangani oleh para Dokter dan perawat, penyakit yang diderita oleh saudara Adi Saputra dapat disembuhkan agar bisa beraktivitas seperti biasa," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update