Header Ads

Bukan Isapan Jempol, Sekcam Madapangga Resmi Ajukan Surat Pengunduran Diri

H. Sahrul Ahmad, S.Ag, MH

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pernyataan Sekcam Madapangga, H. Sahrul, S.Ag, MH, yang ingin mengundurkan diri dari jabatannya ternyata bukan isapan jempol belaka. Pria yang baru saja dilantik oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Senin sore (28/1) bersama 22 pejabat stuktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima lainnya itu mengaku secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Bupati Bima Cq Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). "Sudah saya ajukan kemarin hari Selasa (29/1), sesuai status Fb langsung ke Camat Madapangga dan tadi pagi, Rabu (30/1) juga langsung saya bawa tangan ke BKD Kabupaten Bima diterima Kabid mutasinya," ungkap Syahrul Saat ditanya wartawan terkait dengan kepastian pengunduran dirinya dari Sekcam Madapangga.

Berikut isi lengkap surat pengunduran Sekcam Madapangga,

Perihal : Pengunduran  Diri

               Kepada
       Yth. Bupati
               Cq. Kepala BKD Kab. Bima

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                : H. SAHRUL, MH.
Nip                    : 196901012006041 005
Pangkat/Gol    :  Penata (IV/a)
Jabatan            : Sekretaris Camat Madapangga
Alamat : -

Pada hari ini tanggal Dua Puluh Sembilan Bulan Satu Tahun Dua Ribu Sembilan Belas, menyatakan dengan sesungguhnya "Mengundurkan diri" dari jabatan Sekretaris  Camat Madapangga, dengan alasan Sakit satu dan lain hal.

Demikian surat pengunduran diri saya buat,  dalam keadaan sadar tanpa paksaan dari siapapun, terima kasih.

Pemohon,

H. SAHRUL, MH.

Seperti dilansir sebelumnya, baru beberapa jam dilantik oleh Bupati Bima, Sahrul tiba-tiba mengeluarkan pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya karena merasa jabatan yang diembannya itu tidak sesuai yang dijanjikan padanya. "Terima kasih kepada semua atas PHP-nya, SEKCAM yang tidak kuinginkan ternyata datang juga dan besok saya siap menyerahkan surat pengunduran diri," tulisnya dalam akun Sahrul Ahmad, seperti dilansir Gardaasakota.com sebelumnya.

Sementara itu Kabid Mutasi BKD Kabupaten Bima, Muhammad Taufan AGA, S.STP. MPA, yang dikonfirmasi wartawan Rabu malam (30/1) mengakui sudah menerima surat pengunduran diri dari Camat Madapangga. "Suratnya sudah kami terima, cuman kami sarankan langsung dibawa ke pimpinan, ke Bupati saja," sahutnya. Kabid mutasi enggan menanggapi lebih jauh  tentang surat pengunduran diri disebut karena memang bukan kapasitasnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.