Header Ads

Tim Sepak Takraw Putri Kota Bima Sapu Bersih Tiga Medali Emas


Mataram, Garda Asakota.-

Tim Sepak Takraw Putri asal Kota Bima  berhasil menyapu bersih tiga medali emas di ajang Porprof NTB ke-X. Emas ketiga diraih tim putri setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Dompu pada kategori Qoadrat dengan scor 2-0. Sebelumnya, atlet putri Kota Bima di babak penyisihan, telah mengalahkan tim Lombok Tengah, Lombok Timur, dan masuk di posisi semi final mengalahkan tim putri dari Kabupaten Dompu.

Hal ini dikatakan Pelatih Kepala Cabor Takraw Kobi, Ikhlas, usai pertandingan di nomor terakhir final kategori Qoadrat Kamis (13/12). "Alhamdulillah berkat Yang Maha Kuasa, Kota Bima berhasil mengantongi tiga medali emas khusus di kelas putri. Dan ini di luar target karena sebelum tanding, saya hanya targetkan perolehan dua medali emas saja baik putri maupun putra," tutur Ikhlas.

Diakuinya, dalam pertandingan yang dipimpin langsung oleh Wasit Nasional sebagai wasit I, Syamsudin S. Sos, didampingi wasit II Abdul Salam S.Pd, tim Kota Bima mampu menunjukkan kualitas mental permainannya hingga memberikan scor yang tidak seimbang pada lawannya.
"Jujur, saya tidak menyangka, kalau anak-anak asuh saya berhasil meraih tiga medali emas, karena menurut saya kualitas permainan lawannya terlihat tangguh dan kuat. Namun yang Maha Kuasa berkehendak baik untuk Kota Bima." tuturnya di arena GOR Patu Patu Patju Lobar yang juga saat itu turut disaksikan langsung oleh salah satu anggota DPRD Kota Bima, M. Irfan S. Sos, M. Si  dan Asisten I Kota Bima, Drs. H. M Farid M. Si. "Kami juga mengapresiasi para petinggi Kota Bima yang sudah memberikan support untuk para atlet. Mereka punya rasa kepedulian yang sungguh luar biasa memotivasi semangat para atlet," ucap Ikhlas.  (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.